Sabtu, 24 Agustus 2019

Lama Vakum, Andi Soraya Kembali Bermain Sinetron

Andi Soraya kini kembali memerankan karakter antagonis di salah satu sinetron.

Linda Rahmadanti
Andi Soraya (Suara.com)
Andi Soraya (Suara.com)

Matamata.com - Usai melahirkan dan memilih untuk mengasuh buah hatinya, kini pesinetron cantik Andi Soraya kembali menerima tawaran akting. Memainkan tokoh antagonis, Andi Soraya bermain dalam sinetron bertajuk Fitri karya rumah produksi Verona Pictures.

"Saya Andi Soraya setelah sekian lama libur dulu dari syuting akhirnya saya dipercaya lagi. Agak sedikit dipaksa sih. 'Mba Andi jangan lama-lama liburannya setelah melahirkan, ayo berkarya lagi'. Dan alhamdulillah saya senang sekali," ungkap Andi Soraya, saat dijumpai di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (25/6/2019).

Andi Soraya [Suci Febriastuti/Suara.com]
Andi Soraya [Suci Febriastuti/Suara.com]

Dalam sinetron Fitri, Andi Soraya dipercaya memerankan tokoh bernama Hilda. Di mana Hilda merupakan sosok tokoh antagonis, seperti perannya dalam sinetron-sinetron kebanyakan.

"Ini juga pertama kali saya bekerja sama dengan Verona. Dan saya mendapat peran yang nggak biasa dari yang sebelumnya. Di sini saya sebagai Hilda, biasanya peran saya sebelumnya pasti antagonis, padahal saya baik banget loh," katanya sambil bercanda.


Meski demikian, aktris 42 tahun ini sedikit bingung acap kali mendapat tawaran sebagai tokoh antagonis. Namun menurutnya banyak orang yang menyebut apabila wajah darinya sangat cocok untuk memerankan tokoh antagonis.

"Kenapa ya saya selalu dapat peran antagonis gitu. Mungkin muka saya kalau sudah diem jadi jutek," katanya lagi.

Lebih lanjut, Andi Soraya sedikit membeberkan terkait perannya sebagai Hilda dalam sinetron Fitri.

Andi Soraya [Revi C Rantung/Suara.com]
Andi Soraya [Revi C Rantung/Suara.com]

"Awal Hilda ini bukan antagonis, dia baik punya pernikahan dan dikaruniai satu anak dan dia pikir itu pernikahan yang diimpikannya. Sehingga akhirnya polemik terjadi ketika ia punya masalah dalam rumah tangganya," tuturnya.

Dalam sinetron Fitri, Andi Soraya akan beradu peran dengan beberapa pemain muda yakni Audi Marissa, Christ Laurent hingga Lucky Perdana. Sementara untuk aktor-aktor kawakan, ada nama Ari Wibowo hingga Dwi Yan. 

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Terkait

Load more