Minggu, 25 Agustus 2019

Perankan Karakter Protagonis, Audi Marissa Akui Menguras Emosi

Apalagi Audi Marissa sering perankan karakter antagonis. Wah jadi penasaran nih sama akting terbarunya.

Tinwarotul Fatonah
Audi Marissa. (Instagram)
Audi Marissa. (Instagram)

Matamata.com - Aktris Audi Marissa kembali berakting dalam sinetron terbarunya yang bertajuk Fitri. Dalam sinetron ini, Audi Marissa mendapat tantangan sebagai pemeran utama dengan karakter protagonis.

Audi Marissa di kawasan Cipayung, Jakarta Timur pada Selasa (25/6/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]
Audi Marissa di kawasan Cipayung, Jakarta Timur pada Selasa (25/6/2019). (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

"Berperan sebagai Fitri karakternya dia protagonis terus dia gadis yang baik, sayang sama keluarganya, walaupun keluarganya bukan keluarga kandung," kata Audi Marissa saat dijumpai di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (25/6/2019).

"Dia punya ibu tiri dan kakak tiri tapi dia tetap sayang sampai akhirnya dipaksa sama ibu tirinya untuk menikah dengan om-om. Karena hutang, akhirnya nurut," sambungnya lagi.

Berperan sebagai Fitri diakui Audi Marissa cukup menguras emosi. Katanya, peran tersebut cukup berbeda dari karakter protagonis yang selama ini dimainkannya.

"Di sini tuh penuh dengan emosional dan tenaga banget di saat take di saat ambil adegan, bukan yang biasa tapi penuh emosi," tutupnya.


Audi Marissa [Suara.com/Suci Febriastuti]
Audi Marissa (Suara.com/Suci Febriastuti)

Selain Audi Marissa, Ari Wibowo, Andi Soraya, Christ Laurent serta Lucky Perdana juga terlibat dalam sinetron ini. Sinetron karya Verona Pictures berkisah tentang seorang anak perempuan yang hidup bersama ibu dan saudara tirinya dan kerap mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan.

Sinetron ini akan ditayangkan setiap hari di stasiun televisi ANTV sejak 12 Juni 2019.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Terkait

Load more