Minggu, 20 Oktober 2019

Sering Main Horor, 5 Film Horor yang Sukses Dibintangi Shandy Aulia

Ikonik film horor, yuk intip 5 rekomendasi film horor populer yang diperankan oleh Shandy Aulia.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti
Shandy Aulia (Sumarni/Suara.com)
Shandy Aulia (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Meskipun menakutkan dan menegangkan, nyatanya film horor selalu laris dan diminati banyak penonton. Buat kamu para pecinta movie bergenre horor pastinya sudah nggak asing nih dengan artis Shandy Aulia.

Ya, artis peran yang melejit dari film romantis "Eiffel, I'm In Love" ini bisa dibilang ikonik film horor Indonesia. Bagaimana tidak? Hampir semua film yang dibintanginya selalu meledak dan sukses di pasaran.

Penasaran kan kira-kira film horor Shandy Aulia apa saja sih?

Berikut MataMata.com rangkum, 5 rekomendasi film horor yang diperankan oleh Shandy Aulia.


1. Rumah Kentang (2012)

Film ini menceritakan tentang perempuan bernama Farah (Shandy Aulia) dan Rika (Tasya Kamila) yang terlilit hutang pasca ditinggal ayah dan ibunya meninggal dunia. Bahkan, kedua kakak beradik ini terancam tidak memiliki rumah.

Namun, berdasarkan wasiat ibundanya, ternyata Farah dan Rika masih memiliki satu rumah peninggalan sang ibu. Setelah ditempati, rumah tersebut memang besar dan mewah, sayangnya ada sosok mahluk kasat mata yang sering mengganggu penghuni rumah tersebut.

2. Rumah Gurita (2014)

Film besutan Jose Poernomo ini menceritakan tentang kisah perempuan bernama Selina (Shandy Aulia) yang mengalami kejadian tidak mengenakan pasca pindah rumah.

Bukan rumah biasa, kabarnya rumah tersebut dulunya pernah digunakan untuk pemujaan syeitan hingga sering menganggu para penghuninya yang tinggal di rumah itu.

3. Tarot (2015)

Seperti judulnya, film ini menceritakan tentang ramalan kartu tarot yang mengancam kehidupan pasangan Tristan (Boy William) dan Julie (Shandy Aulia) karena memori masa lalunya.

Bahkan, pasangan ini sampai mengaku diganggu oleh mahluk tak kasat mata yang mengancam rencana pernikahan keduanya.

4. The Doll (2018)

Bercerita tentang Daniel (Denny Sumargo) dan Anya (Shandy Aulia) yang baru saja berpindah rumah. Kisah mistis dimulai ketika Daniel menemukan sebuah boneka di tempatnya bekerja dan disimpan di rumahnya.

Namun, siapa sangka jika boneka itu dulunya milik seorang gadis kecil yang meninggal secara tidak wajar. Akhirnya, keduanya berusaha untuk menghentikan teror mistis tersebut.

5. Perjanjian dengan Iblis (2019)

Film ini bercerita tentang kisah Annisa yang baru saja menikah dengan duda beranak satu, Bara. Suatu hari, Bara mengajak anak dan istrinya untuk berlibur di pulau yang jarang didatangi turis.

Namun, beberapa kejadian aneh mulai menimpa keluarga ini. Film ini dibintangi oleh Shandy Aulia, Aghi Narottama dan Artika Sari Devi.

Terkait

Load more