Sabtu, 24 Agustus 2019

Istri Ungkap Sandy Tumiwa Ingin Segera Resmikan Pernikahan

Vivi Paris ungkap keinginan suaminya dari dalam Rutan Salemba.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani
Sandy Tumiwa (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Sandy Tumiwa (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Istri siri Sandy Tumiwa, Vivi Paris mengungkap keinginan suaminya dari dalam Rutan Salemba. Menurut Vivi, Sandy Tumiwa ingin segera meresmikan pernikahan.

"Terakhir dia voice note, 'Yang, tolong siapkan penghulu untuk kita nikah resmi'. Itu aja sih permintaannya, nggak lain, nggak berubah, itu terus yang dia minta," ucap Vivi Paris, saat ditemui Suara.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019).

Istri siri Sandy Tumiwa, Vivi Paris. [Yuli/Suara.com]
Istri siri Sandy Tumiwa, Vivi Paris. [Yuli/Suara.com]

Keinginan tersebut diakui Vivi Paris telah dicetuskan Sandy Tumiwa sejak tiga bulan lalu. Sayangnya, hal tersebut masih sebatas angan karena mantan suami Tessa Kaunang itu masih menjadi tahanan di Rutan Salemba, Jakarta Timur, karena terkait penyalahgunaan narkoba.

"Kalau kapan, sekarang aku nggak bisa jawab, karena proses hukum saja masih berjalan. Kalau selesai tahun ini, InsyaAllah tahun ini," ujar Vivi Paris.


Vivi juga menyebut suami sirinya itu ingin meresmikan pernikahan dengannya di Tanah Suci Mekkah. Hal itu direncanakan sekaligus dengan niat untuk pergi umrah bersama keluarga.

Sandy Tumiwa di Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (19/6/2019). [Ismail/Suara.com]
Sandy Tumiwa di Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (19/6/2019). [Ismail/Suara.com]

"Mas Sandy terakhir ya kemarin bilang pengin nikah di Mekah. Kan rencana pengin umrah bareng satu keluarga, mamanya Sandy, papanya Sandy, saya dan Mas Sandy, tapi kan semua itu rencana manusia. Kita nggak tahu kenyataannya di sini apa di sana nikahnya nggak tau," tutut Vivi Paris.

Terkait

Load more