Minggu, 25 Agustus 2019

Aura Kasih Bakal Blak-blakan soal Wajah dan Nama Anaknya di Momen Akikah

Aura Kasih menjawab beragam pertanyaan di Instastory-nya termasuk soal bakal ungkap wajah anaknya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Aura Kasih dan Eryck Amaral (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Aura Kasih dan Eryck Amaral (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Aura Kasih hingga kini enggan banyak bicara soal buah hatinya yang baru lahir pada 16 Juni 2019. Namun, tampaknya misteri putri Eryck Amaral itu tak akan berlangsung selamanya. 

Bukan tanpa alasan, Aura Kasih mengaku akan blak-blakan soal si kecil pada momen akikah nanti. Hal tersebut diutarakan dalam Instagram Story-nya, Minggu (23/6/2019).

Aura Kasih usai prekon PSP. (Suara.com/Ismail)
Aura Kasih usai prekon PSP. (Suara.com/Ismail)

Aura Kasih terlihat menjawab sejumlah pertanyaan dari netizen. Pertanyaan tersebut kebanyakan berkaitan dengan sang anak.

"Kenapa dede bayinya nggak dikasih lihat mukanya kak aura?" tanya seorang netizen.


"Nanti ya habis akikah," jawab Aura Kasih.

Aura Kasih dan Eryck Amaral (Suara.com/Sumarni)
Aura Kasih dan Eryck Amaral (Suara.com/Sumarni)

Tak cuma soal wajah,  Aura Kasih juga berjanji akan blak-blakan soal nama anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada momen akikah nanti.

Menariknya, Aura Kasih seakan memberi petunjuk soal nama lengkap buah hatinya tersebut. Meski ayahnya berdarah Brasil, nama anak Aura Kasih disebut tetap bernuansa Sunda.

"Nama anaknya nanti masih ada indonya nggak kak?" tanya seorang netizen.

"Ada banget! Malah Eryck yang kasih nama indonya. Dia bilang, nama family Sundaku nggak boleh hilang," jawab Aura Kasih.

Aura Kasih memang terkenal kerap main 'kucing-kucingan' dengan media soal kehidupan pribadinya. Namun, ia dengan sendirinya akan buka-bukaan jika waktu dirasa sudah tepat.

Aura Kasih memberi petunjuk soal nama buah hatinya. [instagram/aurakasih]
Aura Kasih memberi petunjuk soal nama buah hatinya. [instagram/aurakasih]

Seperti diketahui, kabar kelahiran putri Aura Kasih pertama kali disiarkan oleh salah satu sahabatnya, Moammar Emka. Hal itu dibeberkan melalui Instagram Story.

Aura Kasih menikah secara siri dengan Eryck Amaral di Bangkok, pada akhir September 2018. Keduanya lalu menikah secara sah dan diakui oleh negara pada 22 Desember 2018 di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan.

Prosesi pernikahan secara agama tersebut dilakukan Aura Kasih setelah pria berkewarganegaraan Brasil itu memeluk agama Islam alias mualaf.

Suara.com/Fajarina Nurin

Terkait

Load more