Kamis, 22 Agustus 2019

Kenang Masa PDKT, Adelia Sebut Pasha Ungu Langsung Ajak Cipika Cipiki

Waduh Pasha Ungu gaspol amat nih saat kenalan sama Adelia.

Linda Rahmadanti | Firna Larasanti
Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Tak terasa tahun ini adalah tahun ke-8 bagi Adelia Wilhelmina dan Pasha Ungu membina biduk rumah tangga. Mengenang anniversary pernikahannya, Adelia pun terlihat membagikan kenangan awal mulanya bertemu Pasha Ungu di media sosialnya.

"Malam-malam gini pengen flashback ke cerita 8 tahun yang lalu. Mungkin sahabat-sahabat semua belum tahu dimana aku memutuskan untuk menerima pinangan beliau," kata Adelia.

Selain itu, Adelia Pasha juga mengaku bangga jika dirinya dulu adalah pramugari dari pesawat terkemuka di Indonesia.

"Saya tidak pernah mengenal sosok Pasha Ungu dengan baik yang saya tahu adalah ia sudah berkeluarga dan mempunyai anak dan seorang penyanyi, thats all cuman itu aja, karena waktu jadi awak kabin saya nggak pernah nonton tv atau apapun karena duty hours aku 6 days 1 day off," jelas Adelia.


Adelia dan Pasha Ungu (Instagram/@adeliapasha)
Adelia dan Pasha Ungu (Instagram/@adeliapasha)

Lebih lanjut, Adelia juga menceritakan jika ada seseorang yang berjasa dalam menyatukan kisah cintanya dengan Pasha Ungu.

"Someday ada salah satu senior aku di Garuda aku inget banget Mas Eldoni namanya. Dan suatu hari Mas Eldoni bbm saya karena dulu jamannya bbm kan. Eldoni: Adel aku mau kenalin kamu sama Pasha. Adel: Hah Pasha mana mas. Eldoni Itu Del Pasha Ungu penyanyi. Adel: Ya ampun mas kenalin aku kok sama yang udah berkeluarga dan punya anak please deh mas kenalin yang lain aja kalau mau temenan. Eldoni: Nggak Del Pasha itu baik dan udah divorce mau yaa kenalin sama kamu kali aja jodoh Del, baik tau alim orangnya baik soleh dan ganteng suami idaman," jelas Adelia.

Adelia dan Pasha Ungu (Instagram/@adeliapasha)
Adelia dan Pasha Ungu (Instagram/@adeliapasha)

Sejak saat itu, Adelia mengaku intens berhubungan dengan Pasha lewat chat hingga akhirnya Pasha mengajak Adel untuk bertemu langsung.

"Datanglah Mas Pasha ke kost-an jeng-jeng dengan mobilnya warna abu-abu (aku pakai legging kaos plus jaket kulit). Sampai di pintu gerbang dan OMG Mas Pasha ketemu security kostan, dibukain pintu karena ngefans banget hahah aku aja nggak ngefans kok beneran lagu-lagu ungu aja nggak tahu," kenang Adelia.

"Pasha: Hai dek kenalin Pasha (Salaman dan cipika cipiki). Adel: Hai mas (haduh mas kok cipika cipiki ah nggak kefikiran apa-apa karena hal biasa aku sama sahabatku gitu juga) salam kenal mas. Pasha: Seneng lho mas dateng ke sini bisa ketemu adek penasaran aja sama profile picture takutnya Eldoni bohong. Pokoknya ngobrol biasa-biasa gitu nggak ada yang aneh-aneh kok," jelas Adel.

Mendengar cerita Adelia, netizen pun langsung menyerbu di kolom komentar Adel di akun Instagramnya.

"Aku baca captionnya sambil ngebayanginnya wkwkw," komentar @saviahendri.

"Kenapa saya baper kak," imbuh akun @mbul_aleen.

"Jadi cerita FTV boleh nih," jelas netizen lain @arisona09.

Terkait

Load more