Sabtu, 18 Januari 2020

Fanmeeting Ha Sung Woon Sukses Digelar, Intip yuk Keseruannya!

"HA:NUEL Indonesia mantul, aku cinta kamu," kata Ha Sung Woon eks Wanna One pada fanmeeting di Jakarta semalam (22/6/2019).

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Ha Sung Woon (Instagram)
Ha Sung Woon (Instagram)

Matamata.com - Idol K-Pop eks Wanna One, Ha Sung Woon sukses menggelar fanmeeting perdananya di Indonesia. Ajang bertajuk My Moment itu digelar The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6/2019) malam.

Ha Sung Woon membuka petunjukkan dengan lagu 'Don’t Forget' tepat pukul 20.05. Dengan mengenakan kemeja panjang bergaris putih yang dipadukan celana hitam, mantan personel Wanna One ini berhasil membuat HA:NEUL (sebutan fans) histeris.

“Selamat malam. Saya sangat senang ke Jakarta, saya sangat senang bisa melihat HA:NEUL di sini. Ini yang ketiga kalinya ke Indonesia,” sapa Ha Sung Woon dari atas panggung.

“HA:NUEL Indonesia mantul, aku cinta kamu,” sambungnya menggunakan bahasa Indonesia.


Ha Sung Woon di Jakarta (Sumarni/Suara.com)
Ha Sung Woon di Jakarta (Sumarni/Suara.com)

Pagelaran fanmeeting kali ini dibagi menjadi dua acara yakni sesi bincang santai dan mini concert. Setidaknya ada tiga segmen yang dihadirkan dalam bincang santai yakni Saint de Cup Corner, Q&A with fans dan Ha Sung Woon Challenge.

Segmen perdana, lelaki 25 tahun ini memilih satu foto terbaik dirinya dari 16 foto yang ditampilkan. Dia foto dengan pose paling seksi yang langsung bikin fans heboh.

Pasalnya, Ha Sung Woon selanjutnya kembali meragakan ulang foto tersebut di atas panggung.

Tak cuma foto, ada juga video keseharian Ha Sung Woon yang diperlihatkan di layar. Total ada empat video yang mana seluruhnya menampilkan aktivitasnya di back stage dalam setiap acara.

“Intinya dalam dalam video ini ngasih lihat kalau Ha Sung Woon selalu bekerja keras apabila mau ketemu Hanuel. Aku selalu berlatih bernyanyi maupun menari setiap kali mau bernyanyi di hadapan kalian,” tutur Ha Sung Woon.

Ha Sung Woon di Jakarta (Sumarni/Suara.com)
Ha Sung Woon di Jakarta (Sumarni/Suara.com)

Suasana pun semakin memanas saat solois kelahiran 22 Maret 1994 itu menjawab beberapa pertanyaan dari fans dalam postcard yang tersedia.

“Kenapa pilih berduet dengan Park Jihoon di lagu Don’t Forget?” kata Ha Sung Woon saat membacakan salah satu pertanyaan fans.

“Menurutku Jihoon itu paling cocok buat lagu itu,” jawabnya kemudian.

Tak cuma itu, dia juga berjanji bakal mengadakan konser akhir tahun ketika membacakan pertanyaan berikutnya.

“Tolong adakan konser akhir tahun dan banyakin konser di Korea yah. Wah ini kayaknya ini dari fans Korea. Kalau kalian mau konser akhir tahun di Indonesia juga nggak? Coba yah nanti diusahakan,” ujar Ha Sung Woon.

Tak melulu pertanyaan, Ha Sung Woon pun menjawab tantangan fans dengan menarikan koreografi seksi Day By Day milik Wanna One. Jelas saja, teriakan langsung menggema di dalam venue.

Segmen ini pun akhirnya ditutup setelah Ha Sung Woon menunjukkan aegyo Jeojang dan Gomsemari yang sempat dipopulerkan oleh Song Hye Kyo di drama Full House.

Ha Sung Woon di Jakarta (Sumarni/Suara.com)
Ha Sung Woon di Jakarta (Sumarni/Suara.com)

Lalu, Memasuki segmen terakhir, Ha Sung Woon menghibur fans dengan ditantang menyelesaikan sebuah permainan. Dalam games ini, dia dituntut bisa bikin puzzle, bottle flip, memasukin sedotan ke dalam gelas dan menyusun baut selama lima menit.

Dia sukses di 45 detik terakhir. Yang mengejutkan, lelaki yang juga tergabung dalam grup Hotsot ini tiba-tiba menarikan lagu paling ikonik milik Produce 101 season 2, Pick Me yang sukses mengajak fans bernostalgia.

“Acaranya sampai di sini, habis ini kalian akan melihat apa yang sudah saya kerjakan selama ini. Saya akan bernyanyi dan menari. Apakah kalian have fun? Tunggu yah, sekarang mau ke belakang yah siap-siap,” jelas Ha Sung Woon.

Barulah sekitar pukul 21.18 WIB sesi mini concert dimulai. Ha Sung Woon memulai performa dengan menarikan lagu Attention, Charlie Puth dengan powerfull.

Kemudian disusul menyanyikan lagu hitsnya, Bird dan Tell Me I Love You. Beberapa kali confetti ditembakan untuk membuat suasana semakin semarak.

Jeda sejenak, Ha Sung Woon meneruskan pertunjukkan dengan lagu balladnya, Remember You.

“Seneng nggak? Ini fanmeeting terakhir tapi jangan sedih yah. Intinya dalam album ini saya sangat memikirkan HA:NUEL. Kalian pengen tahu tidak? Ini fanmeeting terakhir buat my moment,” ucap Ha Sung Woon.

“Pokoknya ke depannya saya mau kerja keras dan bikin album yang baik. Saya nggak sabar nih buat ke depannya. Semangat yah! Kita harus foto yah soalnya ini fanmeting my moment,” sambungnya lagi.

Ha Sung Woon di Jakarta (Sumarni/Suara.com)
Ha Sung Woon di Jakarta (Sumarni/Suara.com)

Acara sendiri ditutup dengan menghadirkan video project dari HA:NUEL Indonesia. Pas itu, Ha Sung Woon sempat berkaca-kaca melihat dukungan dari fans Tanah Air.

“Aduh terimakasih. Saya akan bekerja keras yah. Terakhir kalinya saya mau bernyanyi Lonely Night. Terimakasih atas kedatangannya hari ini,” ujar Ha Sung Woon terharu.

Acara fanmeeting pun berakhir setelah Ha Sung Woon membawakan Lonely Night dan encore, Tell Me I Love You dengan mengenakan hoodie putih.

“Annyeong, Saranghae,” katanya pamit undur diri tepat pukul 22.05 WIB.

Suara.com/Sumarni

Terkait

Load more