Sabtu, 24 Agustus 2019

Nggak Malu Foto Lawasnya Kena Bully Netizen, Meldi: Imut-imut Manja!

Meski banyak yang menghujat foto lawasnya, namun bagi Meldi potret dirinya saat itu sangat imut.

Linda Rahmadanti
Rosa Meldianti. (YouTube)
Rosa Meldianti. (YouTube)

Matamata.com - Foto lawas Rosa Meldianti bersama Dewi Perssik dan Lebby Wilayati berhasil menyedot perhatian publik.

Foto tersebut viral yang berujung menjadi bullyan netizen.

Banyak yang kaget saat melihat potret lawas Meldi tersebut. Bahkan tak sedikit pula yang memberikan komentar nyinyir bahwa penampilan Meldi saat itu seperti buto ijo.

Bukannya malu, Meldi justru mengaku sebaliknya. Meski disebut mirip buto ijo, Meldi tak sedikitpun merasa malu.


Hal ini diungkapkannya melalui unggahan Instagram Storynya.

''Dari foto ini Meldi mau bikin konten yang disebut-sebut kek buto ijo bisa berubah menjadi bak cinderella. Aku nggak malu meski mau dipost beberapa kali pun,'' tulis Meldi.

Menurut Meldi hal tersebut wajar jika wajahnya dulu belum seelok sekarang. Karena saat kelas 6 SD, dirinya belum mengenal skincare dan handbody.

Rosa Meldianti mengomentari foto lawasnya (Instagram @rumpi.manja)
Rosa Meldianti mengomentari foto lawasnya (Instagram @rumpi.manja)

''Wajar dong, kelas 6 SD nggak tau yang namanya skincare, handbody dan aku makan tanpa batasan untuk masa pertumbuhan,'' ujar Meldi.

Bahkan dengan percaya dirinya,Meldi menyebut dirinya di foto tersebut sangat imut.

''Cantiknya sih yang baju warna hijau, polos banget imut-imut manjah gemeshhh gimana gituuuu,'' kata Meldi.

Terkait

Load more