Selasa, 25 Februari 2020

Siap Gelar Konser Tunggal, Afgan Suguhkan Pertunjukkan yang Meriah

Dalam konser tunggal nanti, Afgan juga sudah menyiapkan dancer untuk mengguncang panggung pertunjukkan.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Afgan Syahreza. (Suara.com/Ismail)
Afgan Syahreza. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Penyanyi Afgan bersiap menggelar konser tunggal bertajuk "Dekade", sebagai penanda 10 tahun berkarier di industri musik Tanah Air. Lelaki 30 tahun ini mengatakan pertunjukkan nanti bakal dibuat spesial.

"Sekarang aku sudah reach 30 tahun, jadi aku ingin mempertontonkan sesuatu yang lebih cocok dengan umur aku. Aku merasa punya kedewasaan yang lebih lagi untuk menginterpretasikan lagu-lagu yang dulu," ujar Afgan, dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019).

"Aransemen semuanya akan dibuat sesuai dengan aku yang sekarang. Jadi lebih jujur juga," sambung penyanyi yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Rossa ini.


Setidaknya, Afgan bakal tampil selama 2,5 jam penuh dengan total 23 lagu. Tidak cuma lagu-lagu baru, pemilik lesung pipit ini juga berjanji bakal membawakan tembang lawasnya seperti "Terima Kasih Cinta", "Sadis" hingga "Bukan Cinta Biasa".

"Lagu-lagunya kayak semua yang mungkin ditunggu-tunggu oleh fans pasti akan aku bawakan kayak lagu-lagu yang lama. Terus sama aku mau ada launching sekalian single aku yang baru di konser nanti," ucap Afgan.

Pemain film Refrain ini bilang panggung konsernya pun akan didesain lebih megah ketimbang konser-konser sebelumnya.

"Kalau ini venue-nya di Istora besar ya ada enam ribu penonton. Jadi kita mau bikin panggung yang lebih besar, pemain musiknya juga lebih banyak di atas panggung. Kita libatkan juga dancer," ungkap Afgan.

Afgan (Ismail/Suara.com)
Afgan (Ismail/Suara.com)

"Jadi lebih besar skalanya, karena juga ini aku terakhir bikin konser di Jakarta tahun 2015 jadi sudah lama. Jadi aku ingin menampilkan yang terbaik buat negeriku sendiri," imbuhnya.

Rencananya, konser Dekade bakal digelar di Istora Senayan, Jakarta Selatan pada 9 Agustus 2019 tepat pukul 20.00 WIB. Dalam pertunjukkan kali ini, dia juga turut berkolaborasi dengan Marion Jola, Rendy Pandugo dan Dipha Barus.

Suara.com/Sumarni

Terkait

Load more