Kamis, 22 Agustus 2019

Digerebek, Ifan Seventeen - Citra Monica Sudah Jalani Visum

Belum ada akta cerai. Saat melapor ke Polrestabies Bandung, suami Citra Monica turut menyertakan dokumen pernikahannya.

Madinah
Ifan Seventeen dan Citra Monica. [Instagram]
Ifan Seventeen dan Citra Monica. [Instagram]

Matamata.com - Suami Citra Monica akhirnya melaporkan Ifan Seventeen dan istrinaya atas kasus dugaan perzinahan ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat. Kepastian ini disampaikan oleh Iptu Tuti selaku Kanit PPA Sat Reskrim Polretabes Bandung.

"Ya yang dilaporkan kan pasalnya 284 kan perzinaan, jadi yang dilaporkan juga dua orang, Citra Monika dan pasangannya, gitu," kata Iptu Tuti dihubungi wartawan, Selasa (11/6/2019).

Ifan Seventeen dan Citra Monica. [Instagram]
Ifan Seventeen dan Citra Monica. [Instagram]

Terkait dugaan perzinaan, polisi telah melakukan visum terhadap Ifan Seventeen dan Citra Monica dan tinggal menunggu hasilnya.

"Iya memang, itu sedang kami tindak lanjuti. Pelapor juga kami undang, terlapor pun dua orang juga sudah kami undang dan sudah kami lakukan visum. Tinggal kita tunggu hasil visum saja bagaimana nanti hasilnya," jelasnya.

Suami Citra Monica pun ikut menyertakan surat nikah dalam laporannya. "Kalau bukti-bukti ya surat nikah saja dan sekarang masih proses," katanya.

Ifan Seventeen (Suci Febriastuti/Suara.com)
Ifan Seventeen (Suci Febriastuti/Suara.com)

Sementara manajer Ifan Seventeen, Ressa, mengaku belum tahu mengenai laporan tersebut. Pasalnya, dirinya masih belum bertemu dengan Ifan Seventeen.

"Saya belum tahu. Nanti saya konfirmasi kalau ketemu Ifan. Aku masoh di Yogya," kata Ressa saat dihubungi para wartawan.

Citra Monica masih bersuami!

Ifan Seventeen resmi dipolisikan di Polrestabes Bandung sejak dua minggu lalu atas dugaan perselingkuhan. Meski begitu, teka-teki dari siapa yang melaporkan rupanya terjawab sudah yakni suami dari Citra Monica.

Polisi memastikan secara hukum Citra Monica masih sah istri orang karena belum ada akta cerai.

"Masih bersuami. Masih ada surat resmi. Belum ada surat kepastian untuk cerai," kata Iptu Tuti saat dihubungi wartawan, Selasa (11/6/2019).

Menurut Tuti, sebenarnya pelaporan itu sudah terjadi sejak 1 Juni lalu di polsek Cidadap. Hanya saja kala itu polsek tersebut tida ada yang menangani khusus perempuan. Kemudian kasus itu dilimpahkan ke PPA Polrestabes Bandung.

"Waktu itu tanggal 1 Juni dilaporkan ke polsek Cidadap. Kebetulan di polsek Cidadap tidak ada yang menangani khusus perempuan. Karena yang menangani kan PPA ya. Lalu diserahkan oleh PPA Polrestabes Bandung," jelasnya.

Ifan Seventeen dan alm Dylan Sahara - (Instagram/@ifanseventeen)
Ifan Seventeen dan alm Dylan Sahara - (Instagram/@ifanseventeen)

Sayangnya terkait nama siapa yang melaporkan tak disebutkan oleh polisi. Tuti hanya menyebut, "suaminya Citra Monica."

Lebih lanjut, penggrebekan Ifan Seventeen dan Citra Monica dilakukan di sebuah apartemen di Cidadap, Jawa Barat.

"Di apartemen (kejadiannya), cuma untuk apartemennya di mana saya kurang ini (tahu) ya. Yang jelas di apartemen di wilayah hukum Cidadap," katanya menandaskan.

Sebagaimana diketahui, nama Ifan Seventeen kembali disorot lantaran beredar sebuah video penggrebekan yang memperlihatkan ia bersama seorang wanita. Belakangan diketahui perempuan tersebut seorang model bernama Citra Monica.

Citra Monica kemudian memberikan klarifikasi terkait penggerebekan tersebut. Menurut Citra, saat penggerebekan itu mereka tidak cuma berdua, tapi ada sang ibu. Selain tiu, Citra juga menyatakan kalau sudah ditalak cerai oleh suami, meski secara hukum belum ada perceraian resmi.

Terkait

Load more