Sabtu, 25 Januari 2020

Postingan Terbaru Cinta Laura, Klarifikasi Foto Mesranya dengan Mantan?

Cinta Laura sepertinya tak menyesali semuanya.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Cinta Laura (Suara.com/Sumarni)
Cinta Laura (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Setelah bungkam usai kehebohan foto vulgar yang diduga dirinya bersama mantan tersebar di sosial media, Cinta Laura akhirnya muncul di Instagram. Perempuan berusia 25 tahun itu mengunggah foto dirinya dengan caption bijak.

Dengan balutan pakaian serba denim dan tanktop warna merah, Cinta tampak tersenyum sumringah di foto. Dalam keterangannya, Cinta menuliskan kalimat bijak berbahasa Inggris.

"Terkadang kalian harus membiarkan hidup menjungkirbalikkan kalian sendiri sehingga kalian dapat belajar bagaimana menjalani hidup yang sebenarnya," tulis Cinta Laura, Kamis (6/6).

Aktris keturunan Jerman itu juga menulis kalimat penyemangat di tengah persoalan hidup yang dihadapinya. Menurutnya, omongan orang lain bukan hal yang patut dirisaukan karena yang paling mengetahui masalah itu adalah diri sendiri.


"Tetaplah tersenyum bahkan dalam mimpi terburuk kalian, karena tidak semua orang tahu apa yang telah kamu lalui," lanjutnya.

Cinta Laura. (Instagram/@claurakiehl)
Cinta Laura. (Instagram/@claurakiehl)

Tak lama, unggahan pemain film Target itu mendapat beragam dukungan dari orang terdekat dan juga warganet. Sang Ibunda, Herdiana Kiehl juga menuliskan kalimat penyemangat untuk putrinya di kolom komentar, “I am very proud of you!” tulis Herdiana Kiehl.

"Kamu adalah wanita terkuat yang pernah aku tahu, Cinta," komentar Catherine Wilson.

Diketahui, belum lama ini, netizen sempat dihebohkan dengan sejumlah foto dan video yang diunggah mantan kekasih Cinta Laura, Frank Garcia. Bukan foto dan video biasa, gambar-gambar yang diunggah Frank memperlihatkan kemesraan dirinya dengan Cinta di kamar hotel saat liburan bersama. 

Setelah foto-foto pribadinya tersebar luas di dunia maya, Cinta memilih untuk bungkam dan tidak memberikan klarifikasi apa pun.

(Yuliani)

Terkait

Load more