Minggu, 25 Agustus 2019

Baru Bisa Ketemu Pacar saat Buka Puasa, Arbani Yasiz: Jangan Negatif Dulu!

Arbani Yasiz baru bisa ketemu Tazkia Safira setelah azan Maghrib.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Arbani Yasiz (Suara.com/Ismail)
Arbani Yasiz (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Bulan Ramadan diakui Arbani Yasiz membatasi dirinya bertemu sang pacar, Tazkia Safira. Menurut cowok 24 tahun itu, ia baru bisa bertemu sang kekasih,  Tazkia Safira Sungkar setelah azan maghrib.

Tapi bukan untuk menghindari karena takut batal puasa, melainkan mereka merasakan sama-sama sibuk bekerja di Ramadan tahun ini. 

Arbani Yasiz dan kekasih, Tazkia Safira [Instagram]
Arbani Yasiz dan kekasih, Tazkia Safira [Instagram]

"Kami ketemunya pas sudah buka puasa. Jangan negatif dulu. Dia magang, gue juga kelar syuting biasanya jam lima atau setengah enam. Bukan karena itu, pikirannya udah kemana-mana nih," kata Arbani Yasiz sambil tertawa, ditemui Suara.com di acara peluncuran trailer dan poster film animasi Kiko In The Deep Sea, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/5/2019). 

Arbani Yasiz mengakui selama Ramadan jarang bertemu dengan Tazkia Safira. "Iya (puasa) itu juga yang membuat kita mengurangi (bertemu)," sambung  bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini.


Belakangan Arbani Yasiz mengaku ingin sesering mungin bertemu dengan pacar. Hal itu dilakukan karena keduanya akan lama tidak bertemu karena libur lebaran. Arbani bakal pergi ke Malaysia seorang diri, sedangkan Tazkia mudik ke Solo. 

"Sekarang-sekarang ini mau banyakin ketemu sebelum mudik. Karena saya libur dia masih mudik, saya masuk dia sudah pulang, jadi waktunya rada susah," ujar Arbani Yasiz.

Suara.com/Ismail

Terkait

Load more