Senin, 20 Mei 2019

Lahir Prematur, Anak Asri Welas Tunjukkan Perkembangan yang Signifikan

Asri Welas mengaku bahagia mengetahui perkembangan anaknya yang cukup signifikan.

Linda Rahmadanti
Asri Welas (Suara.com/Sumarni)
Asri Welas (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Asri Welas mulai bahagia melihat perkembangan anak ketiganya yang bernama Renzo Gibrar Ridharaharja. Bahkan anak ketiganya yang lahir secara prematur itu menunjukan pertumbuhan yang signifikan.

Apalagi bila melihat dari berat badan Ibrar yang mulai naik. Hal tersebut diceritakan Asri Welas saat dijumpai di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Ibrar alhamdulillah kemarin sudah ke dokter. Berat badannya dari 1,870 kg keluar rumah sakit sekarang sudah 2,5 kilogram, sudah baik. Tanggal 22 Mei ke dokter lagi imunisasi," kata Asri Welas sembari tersenyum.


Di samping menunjukan progres baik pada sang anak, Asri Welas juga bersyukur lantaran ASI yang diproduksinya lancar. Sehingga, bintang film Keluarga Cemara ini dapat memenuhi nutrisi untuk sang anak.

Asri Welas saat menggelar konfrensi pers terkait kelahiran anak ketiganya, Selasa (16/4/2019). [Ismail/Suara.com]
Asri Welas saat menggelar konfrensi pers terkait kelahiran anak ketiganya, Selasa (16/4/2019). [Ismail/Suara.com]

Oleh karenanya, untuk saat ini, Asri Welas dianjurkan pihak dokter agar lebih banyak mengkonsumsi makanan berprotein. 

"Nggak boleh diet. Tapi memang aku justru mengecil kemaren 65 sekarang 60 karena dia semakin hebat, sejam sekali minta susu. Jadi saya kebetulan setelah dia aman 2,5 kg, alhamdulilah terus naik nih," imbuhnya.

Lebih lanjut, terkait perkembangan sang anak, Asri Welas sudah bisa melihat aktivitas-aktivitas kecil yang dilakukan bayi Ibrar. "Ibrar sudah bisa melotot, apa lagi ya, sudah mulai bubbling," tuturnya. 

Sebagaimana diketahui, Asri Welas dan Galiech Ridha Rahardha dikaruniai anak ketiga pada 15 April 2019 l. Anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki dan lahir prematur melalui tindakan operasi cesar.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Terkait

Terkini