Kamis, 19 September 2019

Pengasuh Rafathar Dibully, Raffi Ahmad: Dia Hanya Excited!

Bagi Raffi Ahmad, sikap Lala saat ditraktir tidak maruk, majikan idaman banget nih!

Linda Rahmadanti
Raffi Ahmad (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Raffi Ahmad (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Pengasuh Rafathar, Lala kini baru saja menjadi sorotan. Hal ini karena total belanjaan Lala saat ditraktir Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mencapai lima kantong.

Mengetahui salah satu karyawannya dibully, Raffi Ahmad lalu memberikan klarifikasinya. Sebagai majikan, Raffi Ahmad mengatakan bahwa Lala merupakan sosok pengasuh yang baik.

"Coba La gimana rasanya waktu itu saat pertama kali Lala dibolehin belanja dengan sebanyak-banyaknya dalam waktu 10 menit."

"Karna banyak yang bilang wah si Lala nggak tahu diri tuh gini gini gini," ujar Raffi Ahmad.


Raffi mengaku bahwa Lala bukanlah karyawan yang tidak tahu diri. Seperti orang normal pada umumnya, wajar jika Lala merasa senang saat itu.

"Makanya Lala tuh bukannya nggak tahu diri ya, namanya juga orang seneng kali, dia excited," jelas Raffi Ahmad.

Dalam video yang diunggah oleh channel YouTube Rans Entertainment tersebut juga menginformasikan bahwa barang-barang belanjaan Lala sebagian dibagikan kepada karyawan cewek lainnya.

Raffi Ahmad, Merry, Lala (Tangkapan layar YouTube channel Rans Entertainment)
Raffi Ahmad, Merry, Lala (Tangkapan layar YouTube channel Rans Entertainment)

Lala bahkan tak mengambil satupun barang yang dibelikan oleh majikannya itu. Sebagian barang lainnya dikembalikan kepada Nagita Slavina.

"Nanti kita akan wawancarain semuanya. La kamu bawa kamera ini, samperin Bude Wati, semuanya yang udah dapet kita testimoni, bener kan. Biar subscriber yang lain tuh pada percaya bahwa kalau Lala tuh nggak seperti yang kalian pikir. Lala tuh baik kok," jelas Raffi Ahmad.

Akhirnya Raffi Ahmad memutuskan untuk give away sebagian barang yang dikembalikan Lala itu.

Terkait

Load more