Senin, 22 Juli 2019

Ketahuan Ngompol, Syahnaz Sadiqah Mengelak Malas ke Kamar Mandi!

Duh, kok masih ngompol aja nih Syahnaz Sadiqah!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita
Syahnaz Sadiqah. (Suara.com/Wahyu Tri)
Syahnaz Sadiqah. (Suara.com/Wahyu Tri)

Matamata.com - Kebiasaan Syahnaz Sadiqah yang ngompol ternyata terbawa hingga ia menikah dengan Jeje Govinda.

Hal ini diungkap oleh Syahnaz Sadiqah maupun suaminya di Youtube RANS Entertainment yang diunggah pada hari Selasa (14/5).

Awalnya, Raffi Ahmad mengungkap kebiasaan adiknya yang masih ngompol saat membuat makanan sahur bersama Jeje Govinda.

"Masih ngompol kan dia?" tanya Raffi Ahmad.


"Selama nikah, udah 3 kali" ungkap Jeje Govinda saat ditanya Raffi Ahmad.

Setelah sahur bareng, akhirnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melihat-lihat ke kamar tidur kedua adiknya tersebut.

Bercak ompol Syahnaz Sadiqah. (Youtube/@RANSEntertainment)
Bercak ompol Syahnaz Sadiqah. (Youtube/@RANSEntertainment)

"Ni lihat ada bercak, nih ada bercak ompolnya guys," ucap Raffi Ahmad.

"Hahahaha.. Dia perlu dicapung udelnya, eh guys ada solusinya nggak kalau udah gede masih suka ngompol," ujar Nagita Slavina.

Syahnaz Sadiqah ungkap saat ia ngompol. (Youtube/@RANSEntertainment)
Syahnaz Sadiqah ungkap saat ia ngompol. (Youtube/@RANSEntertainment)

"Nggak, aku tu bukannya males pipis, tapi kalau lagi tidur pengen pipis tu nggak kebangun, tapi tu pipis masuk ke dalem mimpi. Di mimpi tu aku ke kamar mandi aku pipis, tau tau udah basah, jadi bukan kemauan aku, emang aneh itu, aku baca di Google ada penyakitnya loh," ungkap Syahnaz Sadiqah sendiri.

Wah wah, ternyata Syahnaz Sadiqah aja masih suka ngompol?

Terkait

Terkini