Senin, 16 September 2019

Berdoa di Instagram Story, Mulan Jameela Dapat Kritikan Pedas

Doa Mulan Jameela pun nggak luput dari sorotan, apa isinya sih?

Tinwarotul Fatonah
Mulan Jameela (Wahyu Tri Laksono)
Mulan Jameela (Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Semenjak ada sosial media, banyak orang sering mengungkapkan uneg-unegnya di sana termasuk harapan dan doanya. Tak terkecuali artis Mulan Jameela.

Belum lama ini, Mulan Jameela menuliskan sebuah doa lewat Instagram Story di akun pribadinya, @mulan_jameela1.

Istri Ahmad Dhani ini mengungkapkan rasa syukur atas berkah Tuhan yang diberikan kepadanya.

"Ya Allah, syukur ini tak henti hanya berucap untukMu. Terima kasih ya Allah. IshyaAllah akan terus belajar sabar dan ikhlas," tulis Mulan Jameela.


Mulan Jameela tulis doa di Instagram Story. (Instagram/@mulanjameela1)
Mulan Jameela tulis doa di Instagram Story. (Instagram/@mulanjameela1)

Tak hanya itu, di Instagram Story selanjutnya Mulan Jameela juga memanjatkan untuk para ulama.

"Ya Allah selamatkan ulama-ulama kami ya Allah. Hamba hanya bisa berdoa," ungkapnya.

Mulan Jameela tulis doa di Instagram Story. (Instagram/@mulanjameela1)
Mulan Jameela tulis doa di Instagram Story. (Instagram/@mulanjameela1)

Sayangnya, niat baik Mulan Jameela berdoa seperti di atas sepertinya disalah artikan netizen. Ini terlihat dari komentar netizen di postingan akun gosip Tante Rempong yang mengunggah Instagram Story Mulan Jameela di atas.

Beberapa dari mereka mengkritik dengan nada nyinyir.

"Berdoa di insta story lagi hits," sindir netizen.

"Kebiasaan doa itu di atas sajadah mul bukan di story," saran netizen lain.

"Berdoa kok di IG," tulis netizen lain.

"Emang Tuhan punya IG,, apah.?! Hadeeh," komentar lainnya.

Netizen juga beberapa menyoroti isi doa Mulan Jameela, terutama soal 'selamatkan ulama'.

"Ngapain ini Mulan Jameela? Kenapa sama para ulama, kayaknya nggak kenapa-kenapa malah suaminya yang kenapa-kenapa," komentar bernada nyinyir netizen.

"Ulama yang mana? Jaman now gampang jadi ulama. Jidatnya di item itemin. Pake jubah. Takbir. Udah deh jadi ulama," ungkap seorang netizen.

Terkait

Load more