Minggu, 25 Agustus 2019

Inul Daratista Absen di Festival Ramadan 2019, Ogah Bertemu Rhoma Irama?

Inul daratista pilih absen di Panggung Ramadan 2019 Selasa (14/5/2019) malam ini yang akan dimeriahkan Rhoma Irama.

Madinah
Inul Daratista (Puput Pandansari)
Inul Daratista (Puput Pandansari)

Matamata.com - Penyanyi dangdut Inul Daratista mengumumkan dirinya absen dalam panggung Festival Ramadan 2019 yang ditayangkan di Indosiar Selasa (14/5/2019) malam.

Absennya Inul belakangan jadi tanda tanya besar. Apalagi, diketahui melalui akun media sosialnya, istri Adam Suseno ini fokus mengurus bisnis pribadinya khusus hari ini.

Spekulasi pun bertebaran. Pasalnya, di hari yang sama, Raja Dangdut Rhoma Irama dijadwalkan memeriahkan acara tersebut. Absennya Inul, diduga kuat lantaran kehadiran ayah pedangdut Ridho Rhoma tersebut.

Curhat Inul Daratista absen di Panggung Ramadan 2019. [Instagram]
Curhat Inul Daratista absen di Panggung Ramadan 2019. [Instagram]

Seperti diketahui, hubungan Inul dengan Rhoma Irama disebut-sebut masih belum akur meski insiden Rhoma Irama menegur Inul lantaran dianggap mengeksploitasi goyangannya sudah berlalu begitu lama.


Dugaan ini semakin kuat dengan caption Inul Daratista di akun Instagramnya.

"Tak perlu sempurna,cukup percaya dengan apa adanya. Inshaa Allah itu yang akan menjadi pribadi yang lebih baik.(Buat yg paham saja). Ikhlas itu berat,tapi ikhlas itu pahala. Sakit itu perih tapi dalam sakit ada nikmat Allah yang menjanjikan disana. Siapa yang kuat akan mendapatkan hadiah yg indah dari Allah.

Aahh sudahlah,met saum gaesss .Ntar malam saya OFF dulu di festival gaesss warung jenk minul tutup semalam. Pagi ini kerja di trmpatku sdri saja ,Office @inulviztaofficial," tulis Inul.

Inul Daratista (Instagram @inul.d)
Inul Daratista (Instagram @inul.d)

Rhoma Irama diketahui tampil dalam Festival Ramadan 2019 yang diadakan oleh stasiun TV Indosiar. Inul diketahui didapuk menjadi salah satu juri di acara tersebut.

Ketidak hadiran Inul pun ikut dipertanyakan netizen.

@spektakuler_ale menulis, "Mbak Inul kenapa sih tiap ada haji oma pasti ga mau masuk? Ini bulan ramadhan loh mbak, hehe maaf."

@iin.prihartini.31 menambahkan, "Saya paham kenapa jeng minul nanti malam off."

Dilanjutkan @tanto.21, "Yah nggak ketemu dong sama pak haji."

Meski 15 tahun berlalu, perseteruan penyanyi dangdut Inul Daratista dan Rhoma Irama sempat kembali memanas.

Rhoma Irama (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Rhoma Irama (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Semua berawal dari postingan Inul di Instagram. Si pemilik goyang ngebor itu menyindir Rhoma dan mengungkap perasaan sakit hatinya yang dipendam selama 15 tahun.

Salah satu anak Rhoma, Debby Veramasari bahkan ikut mampir di kolom komentar unggahan Inul. Debby meminta agar Inul berkata jujur terhadap apa yang terjadi di lantai atas Soneta Record pada 15 tahun lalu.

Sayangnya, Inul yang disinggung awak media soal masalah ini justru menolak berkomentar. "Oh Nggak tahu urusan itu," kata Inul ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/10/2018).

Rhoma Irama dan Inul Daratista. (SUARA.com)
Rhoma Irama dan Inul Daratista. (SUARA.com)

"No comment lah. Malas," ujarnya lagi ketika kembali disinggung.

Perseteruan Rhoma Irama dan Inul awalnya terjadi pada 2003 silam. Waktu itu, Rhoma dengan mengatasnamakan Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI), menentang peredaran album perdana Inul.

Menurut Rhoma, goyangan Inul bisa mengundang dampak negatif yang berbau pornografi dan merendahkan martabat musik dangdut.

Terkait

Load more