Sabtu, 24 Agustus 2019

Unggah Video Sedang Berdzikir, Syahrini Panen Kritikan Pedas

Bagikan aktivitas ibadah di bulan Ramadan, Syahrini justru dikritik netizen.

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti
Syahrini dan Reino Barack di acara resepsi, Jakarta (3/5/2019). (Suara.com/Revi Cofans Rantung)
Syahrini dan Reino Barack di acara resepsi, Jakarta (3/5/2019). (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Bulan suci Ramadan 2019 menjadi momen pertama bagi Syahrini dan Reino Barack menjadi sepasang suami-istri. Lewat Instagram Stories miliknya, Syahrini tampak mengunggah video sedang khusyuk berdzikir.

Dari video yang dibagikan Syahrini tersebut, terlihat tangan kiri Syahrini sedang memegang tasbih. Selain itu, terlihat tumpukan Al-Quran di atas karpet tempat Syahrini sedang berdzikir.

"Semoga selalu dalam lindunganmu Ya Rob," tulis Syahrini yang diposting kembali akun gosip @tante_reempong_officiaall.

Menariknya, sayup-sayup juga terdengar suara Reino Barack yang sedang berdzikir bersama Syahrini.


"Masya Allah suamiku @reinobarack. Semoga selalu istiqomah," kata Syahrini dalam keterangan video tersebut.

Instagram Stories Syahrini (Instagram/@taante_reempong_officiaall)
Instagram Stories Syahrini (Instagram/@taante_reempong_officiaall)

Tak berselang lama, video Syahrini itu pun ramai dan mendapat reaksi yang beragam dari netizen. Sayangnya, banyak sebagian besar netizen beranggapan jika kegiatan ibadah pribadi janganlah diposting di media sosial.

"Riya dalam beribadah, pahala melayang sia-sia. Kalau kamu bisa menyembunyikan aibmu, mengapa tak kamu sembunyikan ibadahmu," komentar netizen @yuliantipepi.

"Ya ampun mau menginspirasi tapi malah kelihatannya niat lain. Ibadah oh ibadah," imbuh akun @andritha_tuasikal.

"Ibadah tuh tak perlu di video biar apa sih ampun deh nih orang," sambung netizen lain @lailindra_5.

"Riya beribadah, nggak diterima naudzubilah. Gimana mau fokus dzikir kalau sibuk bikin video," terang akun @elinachandra498.

Terkait

Load more