Minggu, 15 Desember 2019

Unggah Video saat Usianya 17 Tahun, Wajah Krisdayanti Jadi Sorotan

Lihat nih wajah Krisdayanti saat masih 17 tahun!

Linda Rahmadanti | Irma Joanita
Krisdayanti. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Krisdayanti. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Sebelum menjadi diva tanah air, sosok Krisdayanti pernah mengikuti ajang Asia Bagus saat usianya masih 17 tahun.

Ia mengikuti ajang bergengsi saat itu dan berhasil menjadi pemenangnya loh. Krisdayanti pun terlihat mengunggah kembali momen dimana ia sedang mengikuti ajang Asia Bagus tersebut.

Istri dari Raul Lemos ini terlihat memberikan keterangan @krisdayantilemos "Saya berterima kasih untuk siapapun yang menemukan rekaman ini, ini adalah momen penting dimana aku pertama kali rekaman sebagai pemenang Asia Bagus Champion saat aku masih 17 tahun di studio Singapura dengan lagu "Lost in The Storms."

Dalam unggahan tersebut, Krisdayanti terlihat mengenakan blus berwarna cokelat simpel.


Ia terlihat khas dengan rambut sebahu dengan wajah tanpa riasan nih. Krisdayanti pun terlihat mengenakan anting hoop kecil yang kece.

Krisdayanti saat memenangkan ajang Asia Bagus Champion. (Instagram/@krisdayantilemos)
Krisdayanti saat memenangkan ajang Asia Bagus Champion. (Instagram/@krisdayantilemos)

Ribuan pujian kepada Krisdayanti pun membanjiri kolom komentar.

@merinlenore : "Ingat banget dulu nonton Asia bagus,mbak KD lah sang juara nya..Suaranya memang bagus,asli..Udah cantik dari kecil ya,manis banget."

@retno_koes : "KD memang sudah asli cantik manis dari sononya."

@barlymulia : "Kecilnya aja sudah begini ...pantesan jadu DIVA Indonesia...love you KD"

Krisdayanti saat rekaman di Singapura. (Instagram/@krisdayantilemos)
Krisdayanti saat rekaman di Singapura. (Instagram/@krisdayantilemos)

@real_motherrin : "Muka loly, Mimi sama loly sama-sama cantiiikkkkkk"

@omaderrymua49 : "Suaranya nggak berubah yah. Dari masih mirip Aurel. Bangeut. Mimi @krisdayantilemos"

@numsug2107 : "Udah cantik ternyata tanpa oplas sekalipun. Tapi pilihan ya masing-masing..."

Wah, gimana nih menurutmu penampilan Krisdayanti? Emang sudah cantik dari muda kan?

Terkait

Load more