Jum'at, 06 Desember 2019

Mau Dong Dibonceng! Lucunya Gaya Anak Sandra Dewi Naik Motor Sendiri

Eh ini motor yang dinaiki anak Sandra Dewi motor beneran bukan mainan, lho.

Tinwarotul Fatonah
Sandra Dewi dan Raphael Moeis. (Instagram/@raphaelmoeis)
Sandra Dewi dan Raphael Moeis. (Instagram/@raphaelmoeis)

Matamata.com - Raphael Moeis, putra Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang selalu mencuri perhatian. Selain ganteng, balita yang akrab disapa Rafa ini juga stylish abis.

Belum lama ini tingkah Rafa pun bikin netizen gemas. Lewat akun Instagramnya yang dikelola orangtuanya, Rafa pamer gaya lucu saat naik motor.

Pesona Raphael Moeis nyatanya memang nggak kalah dari anak artis lainnya seperti Rafathar dan Gempita. Segala gaya dan tingkah yang ia tunjukkan tak luput dari pandangan penggemar.

Sadar akan popularitas sang anak, Sandra Dewi dan suami kemudian membuat jejaring pribadi untuk buah hatinya. Tak tanggung-tanggung, akun Instagram @raphaelmoeis kini memiliki 701 ribu pengikut.


Hampir setiap unggahan akun itu langsung banjir like dan komentar, seperti halnya dengan postingan terbaru pada Minggu (12/5). Kebetulan saat itu Raphael Moeis pamer gaya naik motor, beda daripada sebelumnya.

Memakai setelah luar berwarna hitam, bocah 1,5 tahun tersebut menunggangi minibike Honda Grom 125 warna merah. Sebuah keterangan kemudian ditambahkan dalam foto itu.

Raphael Moeis naik motor Honda Grom 125. (Instagram/@raphaelmoeis)
Raphael Moeis naik motor Honda Grom 125. (Instagram/@raphaelmoeis)

"Ada yang mau Rafa boncengin ga? (Itu sampah om bule yang punya motor yah, bukan Rafa, Rafa cuma numpang foto di motor om bule)," tulis @raphaelmoeis.

Jadi, anak Sandra Dewi tersebut tengah berpose dengan motor orang saat berkunjung di Melbourne, Australia. Herannya, bocah itu tidak takut jatuh dan malah menunjukkan ekspresi antusias.

Pantas saja kalau netizen wanita khususnya tergoda dan memberikan komentar bernada kepengen seperti ini.

"Aduh...mau dong diboncengin Rafa," komentar netizen.

"Yafa anterin onty ke Tanah Abang yuk beli baju lebaran," tulis netizen lain.

MobiMoto.com/Husna Rahmayunita

Terkait

Load more