Sabtu, 19 Oktober 2019

Istri Diduga Selingkuh, Yama Carlos: I Love You 3000

Yama Carlos belum berencana menggugat cerai istrinya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Yama Carlos (Suara.com/Sumarni)
Yama Carlos (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Akui masih cinta, Yama Carlos ternyata belum berencana menggugat cerai istrinya, Arfita Dwi Putri. Padahal, aktor Indonesia tersebut sudah memergoki istrinya itu pergi bersama lelaki lain yang berinisal R.

"Kalau gugat cerai itu yah lihat saja entar," ujar Yama Carlos pada Suara.com di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2019).

Yama Carlos dan istri,  Arfita Dwi Putri. [Instagram]
Yama Carlos dan istri, Arfita Dwi Putri. [Instagram]

Aktor film 8 Hari Menaklukan Cowo ini rupanya masih ingin mencoba menjalani kehidupan rumah tangga seperti biasanya.

"Pokoknya saya sudah.. saya proaktif saja. Kalian punya apa, saya ladenin sampai di titik terjauh kalian, saya ikuti, ayo," kata Yama Carlos.


Namun, apabila Arfita Dwi Putri menggugat cerai lebih dulu, lelaki 38 tahun ini mengaku tidak masalah. Dia siap dengan apa pun keputusan sang istri.

Yama Carlos [Suara.com/Sumarni]
Yama Carlos [Suara.com/Sumarni]

"Saya ikuti. Mau ngapain saja, saya ikutin. Ayo saya ikutin. Mau gugat mau apa, ayo! Tapi keluarkan bukti-buktinya," ucap Yama Carlos.

Hendak Ajak Ngobrol Lelaki Diduga Selingkuhan Istrinya

Aktor Yama Carlos berencana meminta maaf kepada istri sah R yang berinial A. Permintaan maaf itu hendak disampaikan setelah istrinya, Arfita Dwi Putri kepergok pergi bareng R.

Rupanya, Yama tak mau menyakiti perasaan A gara-gara ulah sang istri.

Yama Carlos [Suara.com/Sumarni]
Yama Carlos [Suara.com/Sumarni]

"Saya mau meminta maaf sama istrinya yang bersangkutan. Saya mau minta maaf, 'Maaf ya bu,' dan biarkan ini saya yang merasakan," kata Yama Carlos di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2019).

"Perasaan ini biarkan ini yang saya rasakan. Saya nggak mau perasaan apa yang saya alami ini terjadi di keluarga lain. Biarkan itu saya yang merasakan," ujarnya lagi.

Karenanya Yama berharap bisa bertemu langsung dengan pihak keluarga R.

"Iya mau ngobrol baik-baik saya, bukan nantang. Kumpul saja ayo semuanya kumpul, kita ngomong," kata Yama Carlos.

Masih Cinta

Aktor Yama Carlos mengaku masih mencintai istrinya, Arfita Dwi Putri meskipun hubungannya tengah renggang gara-gara dugaan adanya orang ketiga. 

Kepada wartawan, lelaki 38 tahun ini mengibaratkan perasaannya terhadap Arfita Dwi Putri seperti rasa sayang anak Tony Stark di film Avengers: Endgame.

"Kalau di film Avengers itu cintanya (I love you) 3.000 gitu ya," kata Yama Carlos, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2019).

Tak cuma itu, Yama juga akan memaafkan semua kesalahan istrinya. Hanya, dengan beberapa catatan tertentu.

"Istri akan minta maaf akan perbuatannya dimaafkan. Tapi tidak cukup hanya minta maaf, saya minta konsekuensinya. Jadi, ayo kamu saya gandeng lagi ini. Kita bersatu lagi," tutur Yama Carlos.

"Tapi kumpulkan itu semua, orang-orang itu. Saya niat baik buat bertemu mereka," sambungnya lagi.

Yama Carlos dan istri,  Arfita Dwi Putri. [Instagram]
Yama Carlos dan istri, Arfita Dwi Putri. [Instagram]

Sebelumnya Yama Carlos mengaku mendapat aduan dari perempuan berinisial A yang diduga istri si R. Si A mengatakan kalau Arfita Dwi Putri menonton konser Ed Sheeran di Jakarta bareng R.

Karenanya, Yama Carlos berharap bisa bertemu dengan si R secara langsung. Sayangnya permintaan itu ditolak Arfita Dwi Putri. 

Suara.com/Sumarni

Terkait

Load more