Minggu, 15 Desember 2019

Kepincut Janda Cantik, Richard Kyle Akui Kisah Cintanya Mirip Ayahnya

Richard Kyle blak-blakan soal lamarannya ke Jessica Iskandar di YouTube Boy William.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Liburan Richard Kyle dan Jessica Iskandar di San Fransisco. [Instagram]
Liburan Richard Kyle dan Jessica Iskandar di San Fransisco. [Instagram]

Matamata.com - Pasangan seleb Indonesia, Jessica Iskandar dan Richard Kyle diselimuti kabar bahagia. Pasalnya Richard Kyle diketahui baru saja melamar ibu El Barack Alexander tersebut di San Fransisco, Amerika Serikat. 

Ternyata, kisah manisnya itu terdengar mirip dengan yang dialami oleh kedua orangtuanya sendiri. Hal itu terungkap dalam sebuah video di YouTube channel Boy William yang berjudul Detik-detik sebelum Richo Kyle ngelamar Jessica Iskandar!! - #NebengBoy S3 Eps. 05, Rabu (8/7/2019).

Ya, ayah Richard Kyle menikahi ibunda Richard Kyle yang merupakan janda anak satu. Hal itu persis dengan nasib aktor sekaligus model itu, yang jatuh cinta dengan Jessica Iskandar, seorang janda muda beranak satu.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle [Instagram]
Jessica Iskandar dan Richard Kyle [Instagram]

"Jadi yang menarik adalah mamaku pernah menikah di Bandung sebelum bertemu ayahku. Dulu mamaku dipaksa (menikah) sama keluarga. Lalu pernikahan itu menjadi kisah yang buruk dan mama bilang, dia (mantan suaminya) adalah lelaki yang buruk. Jadi, mamaku pergi meninggalkan dia," ujar Richard Kyle dengan bahasa Inggris.


"Jadi mama lu itu menikah sama seseorang, lalu punya anak yang which is kakak lu? Jadi ibarat kata, ayahnmu itu menikahi mamamu dalam kondisi punya anak juga?" sahut Boy William.

"Ya, sama kan. Ayahku bertemu Patrick (kakakku) di tahun pertama mereka (ayah dan ibu) menjalin hubungan," kata Richard Kyle lagi.

Richard Kyle kemudian menjelaskan betapa ayahnya mencintai Patrick seperti anaknya sendiri. Lelaki 31 tahun itu pun lagi-lagi merasa senasib karena dirinya juga mencintai anak Jessica Iskandar, El Barack Alexander, seperti anak sendiri.

Richard Kyle dan Jessica Iskandar (Suara.com/Sumarni)
Richard Kyle dan Jessica Iskandar (Suara.com/Sumarni)

"Sangat, dia mencintai Patrick seperti anaknya sendiri. Fair banget. Itu membuatku berpikir bahwa keadaan itu seperti ironis. Lucu ya, aku mengalami persis di posisi itu (ayahku). Seperti aku mengemban tanggung jawab yang dipunyai ayahku juga," kata Richard Kyle.

Anggap El Barack Anak Sendiri

Richard Kyle membuktikan keseriusannya pada Jessica Iskandar. Model sekaligus aktor itu diketahui telah melamar sang kekasih dengan prosesi romantis di San Fransisco, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.

Kedekatan Richard Kyle dengan anak semata wayang Jessica Iskandar, El Barack Alexander, pun tak perlu diragukan lagi. Richard Kyle bahkan sudah menganggap bocah empat tahun itu sebagai anaknya sendiri.

Hal itu terungkap dalam sebuah video di YouTube channel Boy William yang berjudul Detik-detik sebelum Richo Kyle ngelamar Jessica Iskandar!! - #NebengBoy S3 Eps. 05, Rabu (8/7/2019).

"Apakah kamu akan mengadopsi El sebagai anakmu sendiri? Akankah El menjadi (bernama belakang) Kyle?" tanya Boy William.

"Kyle, iya. Kalau semuanya lancar. El bakal jadi Kyle," sahut Richard Kyle.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle di Red Carpet Gala Premiere film Asal Kau Bahagia, Genting Cruise, Port Klang, Malaysia, Kamis (20/12/2018).
Jessica Iskandar dan Richard Kyle di Red Carpet Gala Premiere film Asal Kau Bahagia, Genting Cruise, Port Klang, Malaysia, Kamis (20/12/2018).

Boy William kemudian bertanya soal perasaan Richard Kyle pada El Barack. Dengan tegas, lelaki berdarah Australia itu menjawah bahwa dirinya begitu mencintai El Barack selayaknya ayah mencintai anaknya.

"Aku sangat bahagia dengan itu. Ya, benar-benar (mencintai El). Ya, dari sekarang i feel like he's mine (dia memang terasa seperti anakku sendiri)," kata Richard Kyle.

Suara.com/Fajarina Nurin

Terkait

Load more