Senin, 13 Juli 2020

Sambil Nangis Sesenggukan Eks Istri Semprot Daus Mini

Yunita Lestari akui hubungannya dengan Daus Mini tak akur. Termasuk dengan Selvi Hana, istri baru Daus Mini.

Madinah
cloud_download Baca offline
Daus Mini ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Daus Mini ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Matamata.com - Yunita Lestari, mantan istri komedian bertubuh mungil Daus Mini mendadak posting video curhat di akun media sosial. Yunita yang kini telah menikah dengan lelaki lain dan dikarunia anak, mengeluh soal hubungnnya dengan Daus Mini dan istri barunya, Selvi Hana yang tak akur.

"Memang hubungan aku sama Daus nggak baik. Tapi aku mau loh membuka pintu persahabatan buat Selvi supaya dia itu baik sama aku buat Ical. Supaya nanti Selvi kelak bisa nuntun Daus, ngasih tau Daus kalau yang dia lakuin ke aku itu nggak bener. Ngapaian mantan suami masih marah ke mantan istrinya?," terang Yunita di awal Video.

"Kalian tau nggak kenapa Daus masih marah ke aku sampai detik ini? Karena aku nikah nggak izin sama dia. Makanya Daus tuh sampe sekarang marah sama aku. Dia masih belum bisa move on," lanjut Yunita.

Yunita Lestari curhat soal tak akur dengan Daus Mini di Instagram.
Yunita Lestari curhat soal tak akur dengan Daus Mini di Instagram.

 


Selanjutnya, sambil menangis sesenggukan, Yunita Lestari mengaku tak terima jika Ical-anak hasil pernikahannya dengan Daus Mini, diasuh oleh Selvi.

"Tugas istrinya membuat suaminya move on, bahagiain suaminya. Ini malah istrinya ngomporin suaminya, bukannya ngademin. Aku nggak pernah sekecewa itu. Kalo kelak umur aku nggak panjang trsu aku mati trus Ical jatuh ke tangan orang kayak gitu, nggak kebayang (sambil menangis sesenggukan). Orang yang aku anggap baik, ternyata nggak sebaik itu juga," ujar Yunita dengan nada bergetar dan terbata-bata.

Ditambahkan Yunita, dirinya kecewa karena Daus Mini dan Selvi Hana masih saja menyidir dirinya.

Yunita Lestari curhat soal tak akur dengan Daus Mini di Instagram.
Yunita Lestari curhat soal tak akur dengan Daus Mini di Instagram.

 

"Ternyata di belakang kita tuh ngomongin. Aku disindir orang gak pernah baper. Orang mau jadi apa terserah. Dulu Daus nggak pernah jemput Ical ke Ciputat, aku yang anter ke Depok tiap minggu, sebulan dua kali. Yang nganter suami gue yang nganter Ical ke Daus, orang yang Daus benci. (Nangis)

Daus Benci sama Hani (suami Yunita saat ini) orang yang ngurusin anaknya. Aku tuh diam, kenapa karena mau hidup bahagia, nggak ada mau embel-embel Daus Mini dalam hidup aku. Aku capek dikait-kaitkan. Aku mau punya kehidupan sendiri," sambung Yunita sesenggukan.

Daus Mini menikah (Instagram/@dausminiasli)
Daus Mini menikah (Instagram/@dausminiasli)

 

Di ujung curhat, Yunita mengaku rela merawat Ical seorang diri tanpa bantuan Daus Mini.

"Kalo Daus ngerasa nggak ikhlas kasih bulanan (untuk Ical), aku urus sendiri. Aku nggak akan laporin ke pengadilan. Kalau kalian punya hati manusia yang baik tidak pernah menyindir, kalo nggak suka ngomong, jadi menyindir.

Cukup tau. Mungkin aku bukan ibu sempurna buat Ical tapi aku berusaha jadi ibu yg baik buat Ical. orang yg kalin benci ini Yunita lestari, ini yang lahirin anak kamu kalo bukan dari perut aku kamu nggak punya keturuna. Ngapain benci aku, kita udah pisah," tutup Yunita.

Terkait

Load more