Kamis, 22 Agustus 2019

Baru Sebulan usai Melahirkan, Perubahan Tubuh Raisa Dapat Pujian

Banyak netizen yang merasa kagum dengan perubahan tubuh Raisa.

Tinwarotul Fatonah
Raisa (Suara.com/Ismail)
Raisa (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Penyanyi Raisa kini sedang menikmati masa-masa menjadi seorang ibu baru setelah melahirkan anak pertamanya bernama Zalina Raine Wyllie pada Februari lalu.

Dua bulan setelah melahirkan, perubahan tubuh perempuan bernama lengkap Raisa Andriana mendapat banyak pujian dari publik.

Istri Hamish Daud ini memang sedang fokus mengurus anak. Biasanya yang dialami oleh kebanyakan ibu-ibu yang baru saja melahirkan, perubahan tubuh seperti awal mula pasti memerlukan wakta yang cukup lama.

Namun ternyata, hal tersebut tidak berlaku untuk pelantun 'Kali Kedua' ini. Beberapa hari yang lalu, Raisa mengabadikan momen bahagia salah satu sahabatnya menikah.


Di dalam foto tersebut, tampak ia ditemani oleh suami tercinta menghadiri acara akad dan resepsi pernikahan sahabatnya. Penyanyi 28 tahun ini tampil anggun mengenakan busana berwarna abu-abu.

Raisa Andriana dan Hamish Daud. (Instagram/@raisa6690)
Raisa Andriana dan Hamish Daud. (Instagram/@raisa6690)

Ia memilih untuk mengenakan dress simpel dengan gaya rambut dikuncir dan sepatu mules berwarna pink yang sangat cantik semakin menambah kesan anggun.

Sedangkan Hamish Daud memilih untuk memakai kemeja berwarna abu-abu gelap, celana berwarna hitam, dan sepatu yang berwarna senada pula. Hamish Daud melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam.

Pada malam resepsi pernikahan sahabatnya, Raisa memilih setelan busana dengan warna abu-abu yang cukup simpel juga. Masih memakai sepatu mules berwarna pink, Raisa merubah warna lipstiknya menjadi merah yang memberikan perubahan penampilan dari siang ke malam.

Hamish Daud dan Raisa. (Instagram/@hamishdw)
Hamish Daud dan Raisa. (Instagram/@hamishdw)

Ia juga membiarkan rambutnya tergerai begitu saja. Sang suami pun juga mengganti busananya di malam hari. Memakai setelan jas berwarna abu-abu, Hamish Daud tampil ganteng.

Selain kekompakan dan keromantisan pasangan suami istri ini, rupanya perubahan tubuh Raisa yang langsing setelah melahirkan juga ikut menjadi perhatian publik.

Banyak netizen yang merasa kagum dengan perubahan tubuh Raisa Andriana pasca dua bulan melahirkan. Padahal pada umumnya, wanita sering mengalami masalah berat badan setelah melahirkan.

''Mbak kok abis lahiran udah langsing ajaaaa,'' komentar salah satu netizen.

''Cantik bangetttt dan langsinggg polll,'' ungkap netizen lainnya.

''Best couple, cantik dan ganteng,'' puji salah satu netizen.

DewiKu.com/Kintan Sekarwangi

Terkait

Load more