Rabu, 22 Januari 2020

Pernah Batalkan Konser Tunggal di Indonesia, Ed Sheeran Minta Maaf

Di atas panggung konser di GBK, Ed Sheeran mengutarakan permintaan maafnya kepada para penggemar.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Ed Sheeran ([Dok. PK Entertainment, Sound Rhythm, AEG Presents])
Ed Sheeran ([Dok. PK Entertainment, Sound Rhythm, AEG Presents])

Matamata.com - Penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran sempat melontarkan permintaan maaf kepada fans Tanah Air. Rupanya, dia menyesal pernah membatalkan konser tunggal di Indonesia dua tahun silam.

Ed Sheeran (Shutterstock)
Ed Sheeran (Shutterstock)

Hal itu disampaikan oleh Ed Sheeran di tengah penampilannya saat konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Jumat (3/5/2019) malam.

"Halo Jakarta, senang bisa ke sini. Pertama-tama aku mau minta maaf, karena seharusnya aku ke sini (Indonesia) pada 2017. Tapi baru bisa sekarang. Aku harap kali ini kalian bisa menikmatinya," kata Ed Sheeran di atas panggung.

Musisi 28 tahun itu memang pernah dijadwalkan manggung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 9 November 2017.


Sayangnya, konser tersebut dibatalkan gara-gara sang pelantun Shape of You ini mengalami kecelakaan sepeda hingga tangannya terluka.

Kendati begitu, Ed Sheeran tetap senang akhirnya bisa mengadakan konser tunggalnya di Tanah Air.

"Jadi tiba juga waktunya, konser ini adalah penutupan dari tur, aku sangat amat menikmati turnya. Aku merasa hal yang sangat sangat baik untuk kalian, aku merasa ini hal yang baik untuk berada di sini," ucap Ed Sheeran.

Seperti diketahui, dalam konser bertajuk 'Ed Sheeran – Divide World Tour Jakarta 2019', suami Cherry Seaborn itu menyanyikan 20 lagu. Durasi konser hampir dua jam penuh.

Suara.com/Sumarni

Terkait

Load more