Minggu, 25 Agustus 2019

Geng Luna Maya Konfirmasi Hadir di Silaturahmi Syahrini - Reino Barack

Kalau Luna Maya kira-kira sudah konfirmasi belum ya?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Syahrini dan Reino Barack (Suara.com/Revi Cofans Rantung)
Syahrini dan Reino Barack (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Resepsi Syahrini dan Reino Barack yang disebut Dinner Silaturahmi digelar di Hotel Four Seasons kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019). Syahrini mengaku mengundang mantan Reino Barack, Luna Maya.

Meski demikian, adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani yang mengurus soal tamu undangan yang datang, menuturkan apabila Luna Maya belum mengkonfirmasi kehadiran.

"Belum ada balasan," ungkap Aisyahrani pada Suara.com


Meski Luna Maya belum mengkonfirmasi kehadiran, tetapi Aisyahrini menyebut bila geng Luna Maya yang bernama Menteri Ceria hadir. Kata dia juga, jumlah tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut adalah 500 orang. 

"Tapi kalau Ayu Dewi, Iwet Ramadhan dan lain-lain, sudah konfirmasi," tambahnya. 

Sebelumnya Syahrini sempat menegaskan soal acara yang digelarnya bukanlah resepsi melainkan dinner Silahturahmi. Baginya acara tersebut merupakan sebuah ajang silahturahmi dirinya dan Reino Barack bersama rekan-rekan seprofesinya. 

"Ini bukan resepsi, ini dinner silaturahmi. Tidak ada resepsi. Incess dan suami mau silaturahmi sama rekan seprofesi yang belum ketemu selepas menikah. Kemudian, kolega suami dan kita," jelasnya.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Terkait

Load more