Selasa, 22 Oktober 2019

Efek Omongan Raffi Ahmad, Denny Cagur Banjir Pesan Orang Pinjam Duit!

Duh, langsung banyak yang pinjam duit ke Denny Cagur, nih?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Irma Joanita
Denny Cagur (Suara.com/Sumarni)
Denny Cagur (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Pertemanan antara Denny Cagur dengan Raffi Ahmad memang sangat dekat. Keduanya kerap dipertemukan dalam satu program.

Saking dekatnya, Denny Cagur pun sempat meminjamkan uang hingga miliaran kepada Raffi Ahmad saat sedang terkena kasus.

Setelah diungkap oleh Raffi Ahmad, Denny Cagur dan istrinya menceritakan jika keduanya dibanjiri pesan di Instagram orang-orang yang ingin pinjam uang.

Hal ini disampaikan oleh Shanty, istri Denny Cagur di akun Youtube Natasha Wilona yang diunggah pada hari Jumat (26/04/2019) lalu.


Denny Cagur dan istrinya ceritakan banyak orang DM Instagram pinjam uang. (Youtube/@NatashaWilona)
Denny Cagur dan istrinya ceritakan banyak orang DM Instagram pinjam uang. (Youtube/@NatashaWilona)

''Kan ini kejadian udah lama banget nih, udah lama banget pas akhirnya Raffi ngomong, akhirnya kebuka orang semua tau, kita semua aku suamiku penuh banget DM orang pinjam duit,'' ungkapnya.

Denny Cagur pun menambahkan, ''Beneran nih, kalau aku buka semua DM aku, udah semua isinya tuh....''

Sebelumnya, Shanty belum mengetahui kenapa isi pesan Instagramnya penuh dengan orang-orang yang ingin meminjam uang.

''Aku heran bener sumpah aku liat DM-an kadang banyak banget, ini kok pada pinjem duit semua, oooh iya ini setelah video Raffi tayang,'' jelas Shanty.

Denny Cagur pun sempat ditanya banyak orang kenapa ia sepercaya itu memberikan pinjaman tanpa jaminan kepada Raffi Ahmad hingga miliaran.

''Nggak tahu kenapa ya, karena gua pengen bantu aja,'' kata Denny Cagur.

''Tapi kita liat kan Raffi mah emang orangnya baik, dia pun selalu ada untuk kita. Makanya, itulah gunanya,'' tambah Shanty.

Terkait

Load more