Selasa, 22 Oktober 2019

Penuh Haru, Lesty Kejora Cerita Orang Penting di Awal Kariernya

Orang baru dalam kehidupan Lesty Kejora yang selalu setia menemaninya.

Tinwarotul Fatonah
Lesty Kejora. (Suara.com/Ismail)
Lesty Kejora. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Selain keluarga, Pedangdut muda Lesti Andryani atau yang dikenal juga Lesty Kejora punya orang spesial yang menemaninya di awal karier.

Lesty Kejora menceritakan sosok ini lewat postingan di akun Instagramnya, @lestykejora, Kamis (21/3/2019).

Ialah putri Ramzi, Asila Maisa. Memang tak banyak yang tahu kalau Lesty dan Asila berteman sejak 2014 lalu. Tepatnya ketika Lesty mengikuti kompetisi Dangdut Academy musim pertama.

Lesty Kejora. (Instagram/@lestykejora)
Lesty Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Pacar Rizki DA2 ini mengenang cerita masa lalunya di caption postingannya. Lesty awal ke Jakarta tak mengenal siapa pun. Hingga akhirnya ia bertemu dengan Asila.


"Tahun 2014 menjadi tahun yang amat sangat bersejarah untuk perjalanan karir ku dimana tahun itu pertama ke kota, pertama ke jakarta, gak ada teman, ikut kompetetisi yang bener2 ngalir ikhlas, dari awal kompetisi bertemu dengan anak kecil cantik pinter baik ramah yaitu Asila," cerita Lesty Kejora diikuti emoticon nangis serta memention akun Asila.

Dulu Asila sering menemani Lesty Kejora di backstage setiap malam untuk memberikan semangat.

Asila pula yang selalu yakin kalau Lesty Kejora bakal menjadi juara satu Dangdut Academy. Dan memang itu tercapai.

Di akhir captionnya, Lesty Kejora mengenang kebersamaannya dengan Asila karena bangga melihat anak kecil yang selalu ada untuknya kini sudah tumbuh membanggakan.

Lesty Kejora. (Instagram/@lestykejora)
Lesty Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Seperti dilihat dari fotonya, Lesty Kejora tampak menghadiri acara fashion show Asila untuk pertama kalinya. Rasa bangga dan haru bisa terasa dalam foto tersebut.

Kembali ke cerita Lesty dan Asila, Avi Basalamah dan Ramzi juga membenarkan kisah tersebut hingga membuat mereka sedih membaca caption itu.

Lebih panjang lagi, Avi ibu Asila menjelaskan lebih detail bagaimana putrinya mendukung Lesty saat kompetisi dulu.

"Mommy pun masih inget sejarah lesty lomba dulu. Tiap mommy cariin Asila di mana kok gagada deket mommy, pasti itu karna asila lagi nemenin lesty make up,nemenin lesty siap tampil di backstage, terus pas lesty mulai nyanyi Asila nya langsung lari ke depan panggung utk liat Lesty nyanyi dari depan. Terus pas Lesty selesai nyanyi asila nya samperin Lesty lagi pelukan lagi. Lesty sama Asila dari dulu pelukan muluk mommy tau banget. Terus pas pulang dimobil asila cerita ke mommy kalo kak lesty bagus banget tadi tampilnya. Pasti juara. Terus pas malam grandfinal Asila itu ikutan deg degan nunggu pengumuman. Sampai dia nggak tidur nungguin hasilnya. Pas Lesty menang Asila nya lompat2 dan samperin Lesty lagi pelukan lagi sambil nangis," ungkap Avi Basalamah gemas mengenang momen itu.

Begitu pun Ramzi yang ikut terharu dan mendoakan agar Lesty dan Asila bisa sama-sama sukses.

"Masih teringat sekali peristiwa2 itu, dan Asila kalau ditanya, siapa yg akan juara 1 asila?? Jawabannya kak Lesty dooong. Saling doa yaa dedek dan terus istiqomah yaa dede, inshaallah kalian berdoa bisa menjadi orang yang terus bisa bermanfaat untuk orang banyak," ungkap Ramzi.

Terkait

Load more