Senin, 06 Juli 2020

Sepakat Damai, Denny Sumargo Siap Bantu Anak DJ Verny Secara Psikologis

Denny Sumargo bersedia membantu Alessa, anak DJ Verny

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Denny Sumargo dan DJ Verny (Suara.com/Ismail)
Denny Sumargo dan DJ Verny (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Nama DJ Verny tiba-tiba saja mencuat. Hal ini dikarenakan ia menuduh Denny Soemargo menghamilinya.

DJ Verny dan Denny Sumargo baru menggelar jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019). Keduanya tak berbicara pada saat yang bersamaan, melainkan dalam waktu yang terpisah.

Denny Sumargo. (Instagram/@sumargodenny)
Denny Sumargo. (Instagram/@sumargodenny)

DJ Verny orang yang pertama menjumpai awak media. Ia melontarkan permintaan maaf pada Denny Sumargo karena telah menuduhnya sebagai ayah biologis dari anaknya, lelaki yang ia tuduh Alessa Anjani.

Usai jumpa pers, DJ Verny keluar ruangan dan berpapasan dengan Denny Sumargo yang hendak bicara pada awak media soal kasus yang sama.


Denny Sumargo hanya tersenyum kepada DJ Verny dan menyambut uluran tangannya untuk bersalaman. Aktor 5 Cm itu pun mengaku tak punya masalah lagi dengan DJ seksi tersebut.

"Saya nggak ada perasaan apa-apa, saya mah santai," kata Denny Sumargo.

Meskipun begitu, mantan pebasket nasional tersebut menitip pesan untuk DJ Verny. Denny Sumargo menegaskan akan membantu perempuan tersebut kapanpun dibutuhkan, terlebih untuk urusan sang anak.

"Saya cuma titip pesan buat Verny, rekaman digital akan ada. Kalau nanti Alessa dia masih pengin saya jadi bapaknya dan ingin saya mengakui sebagai, walaupun saya bukan. Bawa dia ke tempat saya," tutur Denny Sumargo.

"Saya membuka hati untuk Alessa supaya anak ini bisa bantu dari psikologi dan psikisnya, supaya dia bisa survive dengan tekanan yang akan diterima," ia menandaskan.

Suara.com/Ismail

Terkait

Load more