Senin, 06 Juli 2020

Terbukti Denny Sumargo Bukan Ayah Anaknya, DJ Verny Minta Maaf

Mengaku salah, DJ Verny akhirya meminta maaf

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
DJ Verny (Suara.com/Ismail)
DJ Verny (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Nama Denny Sumargo tiba-tiba saja kembali mencuat. Hal ini dikarenakan Denny Sumargo dituding menghamili DJ Verny.

DJ Verny akhirnya meminta maaf secara resmi di depan awak media terkait hasil DNA Denny Sumargo yang tak cocok dengan DNA putrinya, Alessa Anjani.

Denny Sumargo. (Instagram/@sumargodenny)
Denny Sumargo. (Instagram/@sumargodenny)

"Di sini saya mau mengakui atas kesalahan saya yang 6 tahun lalu dan di sini saya yang bertanggung jawab, 6 tahun lalu yang sudah terjadi. Hasil DNA tidak cocok," kata DJ Verny saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).

DJ Verny mengakui bahwa tuduhan yang dilontarkannya terhadap Denny Sumargo dulu hanya bisa dibuktikan dengan tes DNA. Karena itu, ia tak bisa berkutik ketika hasil DNA Denny dipublikasikan sang ibunda Denny melalui Instagram.


"Kalau misalkan saya salah, pasti akan saya bilang salah dan saya juga akan meminta maaf kepada keluarga Denny dan Denny, pada semua orang, kepada fansnya Denny juga," tuturnya.

"Kalau memang hasil tes DNA tidak cocok, mungkin ini semua saya yang salah, jadi saya mohon maaaf kepada semuanya," sambung DJ Verny.

Seperti diketahui, DJ Verny mengaku telah dihamili oleh Denny Sumargo, enam tahun lalu. Aktor 5 Cm itu lantas melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa sangkalannya terhadap tuduhan itu benar adanya.

Suara.com/Ismail

Terkait

Load more