Senin, 06 Juli 2020

Tes DNA Terungkap, Denny Sumargo Bukan Ayah dari Anak DJ Verny?

Ibu Denny Sumargo menunjukkan hasil tes DNA anaknya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Denny Sumargo (Suara.com/Sumarni)
Denny Sumargo (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Perseteruan DJ Verny dan Denny Sumargo kembali memanas. Yang terbaru, ibu mantan kekasih Dita Soedarjo itu mengunggah hasil tes DNA melalui Instagram Story-nya, Senin (5/3/2019).

Dalam hasil tes itu terungkap bahwa DNA Denny Sumargo tak sesuai dengan DNA anak DJ Verny. Hal itu berarti Denny bukan ayah biologis anak DJ Verny, seperti yang selama ini dituduhkan.

Ibunda publikasikan hasil tes DNA Denny Sumargo. [instagram/lambe_turah]
Ibunda publikasikan hasil tes DNA Denny Sumargo. [instagram/lambe_turah]

"Probabilitas Denny Sumargo sebagai ayah biologis dari Alessa Anjani adalah 0%," begitu isi keterangan dalam surat hasil tes DNA Denny Sumargo.

Ibu Denny Sumargo, Meiske Sumargo pun bersyukur atas fakta tersebut. Ia seakan ingin menegaskan pada publik bahwa putranya bukan lelaki tak bertanggung jawab, seperti yang selama ini dituduhkan.


"Dari awal anak saya benar dan ini bukti dia benar. Terima kasih sudah menghujan dan menghancurkan masa depan anak saya. Saya saja sebagai ibu sakit, apalagi anak saya," tulis Meiske Sumargo.

"Anda tidak kenal anak saya, senakal-nakalnya dia, bukan dia orang tidak bertanggung jawab dan merusak hidup orang lain," ia menandaskan.

DJ Verny Angkat Bicara

Tak lama, DJ Verny pun angkat bicara melalui Instagram Story-nya. Ia tampak berapi-api dan seperti berperan sebagai korban.

"Oh begini toh maksud dari semuanya!! (Sudah saya duga) Saya mah diam saja dulu," tulisnya.

DJ Verny berjanji akan mengungkap pembelaannya melalui sebuah foto. Ia pun menjamin bahwa dirinya tak akan lari dari masalah dan akan bersikap bijak jika memang salah.

"Maaf kolom komentar saya tutup. Nanti akan saya posting satu foto daan kalian bebas berkomentar. Setelah tanggung jawab dan janji saya akan saya tepati sampai selesai," ungkap DJ Verny.

"Tenang saya orangnya bertanggung jawab kok. Kalau saya salah, pasti saya akan meminta maaf ke semuanya. Karena saya tidak mau jadi orang yang berdosa. Thanks. #sayamahorangmiskindiemajadulu," ia menandaskan.

Denny Sumargo (Suara.com/Sumarni)
Denny Sumargo (Suara.com/Sumarni)

 

Seperti diketahui, DJ Verny sempat muncul ke publik beberapa waktu lalu dan mengaku telah dihamili Denny Sumargo. Ia pun menuding bahwa aktor 5 Cm itu tidak bertanggung jawab terhadap sang anak.

Suara.com/Fajarina Nurin

Terkait

Load more