Minggu, 22 September 2019

Menikah di Selandia Baru, Femmy Permatasari Ogah Undang Mantan Suami

Femmy Permatasari juga tak mengajak anak-anaknya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Femmy Permatasari dan calon suaminya, Alfonso Martinus [Suara.com/Ismail]
Femmy Permatasari dan calon suaminya, Alfonso Martinus [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - 14 Maret 2019 akan menjadi hari bersejarah bagi artis Femmy Permatasari. Hari itu Femmy Permatasari menikah dengan sang kekasih Alfons Martinus Purnomo

Femmy Permatasari rupanya enggan mengundang mantan suaminya, Samudera Djaya di acara pernikahannya dengan Alfons Martinus Purnomo. Hal itu pun berlaku untuk mantan istri Alfons Martinus Purnomo.

"Waduh ya udahlah nggak usah pake undang-undang mantanlah. Sudahlah cukup dia tahu dari anak-anak kami bahwa mantannya akan menikah, sudah itu aja," ujar Femmy Permatasari, saat ditemui Suara.com di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (26/2/2019).

Perempuan 45 tahun ini beralasan hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat. Total, cuma ada 25 tamu undangan yang akan menghadiri pernikahannya nanti.


"Yah karena kita juga nggak ngundang banyak orang ya," sambung bintang sinetron Tuyul dan Mbak Yul itu.

Lagipula, Femmy Permatasari dan Alfons Martinus Purnomo juga mengaku tidak mengajak anak-anak mereka. Keduanya berseloroh ingin langsung berangkat bulan madu.

"Anak-anak kebetulan sekolah. Jadi kita nggak bisa ajak karena susah izinnya. Kami memang sekalian bulan madu, kalau bawa anak-anak kan susah," ucap Alfons Martinus Purnomo menambahkan.

Seperti diketahui, pernikahan Femmy Permatasari dan Alfons Martinus Purnomo rencananya bakal dihelat di Selandia Baru pada 14 Maret 2019. Acara itu pun digelar secara private dengan tamu terbatas.

Suara.com/Sumarni

Terkait

Load more