Seleb

Resmi Menikah, Miqdad Addausy Curhat Sedih di Media Sosial

Selamat untuk pernikahan Miqdad Addausy dan Nadya Fricella.

Tinwarotul Fatonah | Uni Irmagani

Miqdad Addausy dan Nadya Fricella. (Instagram/@miqdadsy)
Miqdad Addausy dan Nadya Fricella. (Instagram/@miqdadsy)

Matamata.com - Miqdad Addausy akhirnya resmi menikahi kekasihnya, Nadya Fricella, pada Minggu (27/1/2019). Pernikahan Miqdad Addausy dan Nadya Fricella digelar di Hotel Papandayan, Bandung, Jawa Barat.

Sayangnya, Miqdad Addausy dan Nadya Fricella sengaja tidak mengundang media di acara spesialnya. Beberapa selebriti Tanah Air juga menghadiri pernikahan Miqdad, sebut saja Ridwan Ghany dan Fairuz A Rafiq.

Miqdad Addausy sangat bahagia dengan pernikahannya. Pasalnya, untuk pertama kali, kedua orangtuanya yang telah berpisah bisa bersatu kembali di hari berharganya bersama Nadya Fricella.

"Dan untuk pertama kalinya, di foto ini ada dua orang paling berharga dalam hidup saya untuk pertama kalinya ada dalam satu frame. Ayah dan Ibu kandung saya. Di foto itu juga terucap permintaan maaf dari hati paling dalam. Meskipun tidak sepenuhnya terlihat jelas, tapi moment, jiwa, emosi, perasaan saya hari itu akan saya ingat sampai saya mati," tulis Miqdad Addausy.

Dalam foto itu terlihat orangtua dari kedua belah pihak. Miqdad Addausy dan Nadya Fricella sedang berlutut di hadapan kedua ibu mereka.

Momen pernikahan Miqdad Addausy dan Nadya Fricella. (Instagram/@miqdadsy)
Momen pernikahan Miqdad Addausy dan Nadya Fricella. (Instagram/@miqdadsy)

Miqdad Addausy menceritakan jika dirinya lahir dari keluarga broken home. Bersatunya kedua orangtua di pernikahannya, mengembalikan memori dan kenangan saat keluarganya masih utuh.

Berada dalam keluarga broken home, tak membuat Miqdad Addausy menyerahkan dirinya pada nasib. Ia berhasil bangkit dari jatuh bangun hidupnya.

Meski begitu, ia tak menyesal telah terlahir dari rahim ibunya. Bagiamana pun konsisi keluarganya, Miqdad Addausy tetap bersyukur.

"Seorang anak tidak pernah meminta lahir ke dunia, tetapi jika suatu hari nanti saya mati lalu diizinkan untuk lahir kembali, saya akan tetap memilih mereka, kedua orangtua saya sebagai orangtua saya di kehidupan sebelum ataupun setelahnya," tulisnya.

Miqdad Addausy juga memotivasi sesamanya, para anak-anak dengan kondisi keluarga yang broken home. Mengingatkan jika mereka tak sendiri, Miqdad Addausy bersama mereka.

"Untuk kalian yang pernah, atau sedang mengalami hal seperti ini tolong ingat, kalian tidak sendiri. Dunia tidak akan pernah berhenti berputar meskipun kita memutuskan untuk berhenti berjalan," tulis Miqdad Addausy.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report