Sabtu, 18 Januari 2020

Yuki Kato Posting Foto Rio Haryanto, Jordi Onsu: Udah Jadian Akhirnya

Waduh, ikut seneng kalau beneran jadian.

Tinwarotul Fatonah | Uni Irmagani
cloud_download Baca offline
Yuki Kato  (Suara.com/Wajyu Tri Laksono)
Yuki Kato (Suara.com/Wajyu Tri Laksono)

Matamata.com - Kabar kedekatan Yuki Kato dan pembalap Rio Haryanto telah berhembus sejak lama. Bocornya kabar ini pertama kali keluar dari penyataan Imam Darto.

Saat itu Yuki Kato merekam kebersamaan dirinya dengan Imam Darto di InstaStory miliknya. Imam Darto menyapa Yuki dengan menyebut Yuki sebagai kekasih Rio Haryanto.

"Hai pacarnya Rio Haryanto," ucap Imam Darto.

Sontak Yuki Kato jadi salah tingkah dan reflek menutup mulut Imam Darto. Yuki langsung menjelaskan jika hubungannya Rio Haryanto hanya sebatas teman.


Beberapa waktu lalu, Yuki Kato kembali membuat publik penasaran. Pasalnya, tiba-tiba saja ia mengunggah foto Rio Haryanto di Instagramnya.

Tampak Rio Haryanto memakai kaca mata memandang ke arah kirinya, entah memandang apa. Ia memakai kaus putih bertuliskan KIKY dan nama perusahaan miliknya yang lain.

"Si Ganteng #goals," tulis Yuki Kato.

Dalam postingan itu juga terlihat komentar dari sahabat Yuki Kato, yakni Jordi Onsu. Adik Ruben Onsu ini bertanya pada Yuki apakah sahabatnay telah resmi pacaran dengan Rio.

"Udah jadian akhirnya?" tulis Jordi Onsu.

Yuki Kato mengunggah foto Rio Haryanto. (Instagram/@lambe_turah_
Yuki Kato mengunggah foto Rio Haryanto. (Instagram/@lambe_turah_

Namun tak lama setelah posting foto itu, Yuki Kato segera menghapusnya. Setelah itu, Yuki Kato secepat kilat mengonfirmasi jika Instagramnya telah dibajak oleh Imam Darto.

Ya, lagi-lagi ulah Imam Darto. Tak marah, Yuki Kato juga geli dengan tingkah temannya itu.

"Hay guys, sorry ya yang tadi itu dibajak di acara The Comment sama si muka Deadpool ini. Mohon maaf ya semuanya," ucap Yuki Kato.

Sementara Imam Darto membela dirinya dan tak mau mengakui perbuatannya.

"Bohong, bohong," kata Imam Darto.

Imam Darto dan Yuki Kato. (Instagram/@yukikt)
Imam Darto dan Yuki Kato. (Instagram/@yukikt)

Semakin kesal, Yuki Kato kukuh berteriak jika Instagramnya dibajak Imam Darto. Tapi tetap saja, publik menunggu perkembangan hubungan Yuki Kato dan Rio Haryanto.

Terkait

Load more