Selasa, 22 Oktober 2019

Alvin Faiz Pastikan Kabar Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia Hoaks

Awalnya kabar ini langsung viral di media sosial.

Tinwarotul Fatonah
Ustadz Arifin Ilham saat memimpin demo 4 November menuju Istana Merdeka, Jumat (4/11/2016). [suara.com/Ismail]
Ustadz Arifin Ilham saat memimpin demo 4 November menuju Istana Merdeka, Jumat (4/11/2016). [suara.com/Ismail]

Matamata.com - Kondisi Ustaz Arifin Ilham yang sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit dimanfaatkan oknum tak bertanggung jawab. Kabar Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia di media sosial sejak Selasa (8/1/2019) pagi. Hal itu menyeruak setelah foto dirinya terbaring lemah di rumah sakit beredar.

Mengetahui hal tersebut, sang anak, Alvin Faiz, langsung angkat bicara melalui Instagram pribadinya. Seraya membagikan video kondisi Ustaz Arifin Ilham, ia memastikan bahwa kabar yang beredar sepenuhnya tidak benar.

Kabar Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia hanya hoax. [instagram/alvin_411]
Kabar Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia hanya hoaks. [instagram/alvin_411]

"Berita HOAX bertebaran di sosial media, teman-teman jangan percaya sebelum kami selaku keluarga mengkonfirmasi ya," tulis Alvin Faiz di keterangan video.

Alvin Faiz menjelaskan bahawa video yang diunggah menunjukkan momen ketika ayahnya dijenguk oleh Arie Untung dan Teuku Wisnu, Senin (7/1/2019) malam. Ustaz Arifin Ilham pun tampak menyambut kedatangan mereka meski sambil duduk dan menerima perawatan dari tim medis.


Lebih lanjut, Alvin Faiz meminta masyarakat untuk mendoakan Ustaz Arifin Ilham. Ia berharap ayahnya segera pulih dari penyakit yang diidapnya.

"Kita selaku keluarga, hanya minta doanya kepada teman2 semua untuk kesembuhan abi, semoga Allah angkat penyakitnya, aamiin," Alvin Faiz menandaskan.

Sumber : Suara.com/Fajarina Nurin

Terkait

Load more