Rabu, 16 Oktober 2019

Tulis Kode di Instagram, Syahrini Siap Nikah?

Kira-kira apa maksudnya One Step Closer itu ya?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Syahrini dan Reino Barack. (Suara.com)
Syahrini dan Reino Barack. (Suara.com)

Matamata.com - Kabar adanya hubungan spesial antara Syahrini dan Reino Barack makin santer. Setelah kemarin beredar foto mereka berdua sedang liburan di Jepang, kini sepertinya Syahrini main kode-kodean nih di Instagram. 

Yup, Syahrini memang masih enggan membuka kisah cintanya dengan Reino Barack. Namun, tanda yang mengisyaratkan hal itu tak bisa dipungkiri lagi.

Hal ini terbukti, Syahrini tak henti-hentinya menuliskan kode melalui Instagram pribadinya. Ia seakan sengaja membuat publik berspekulasi akan isu pernikahannya dengan Reino Barack yang telah merebak sejak sebulan lalu.

Dalam Instagram pribadinya, Syahrini mengunggah potret dirinya yang sedang mengenakan busana musim dingin di Instagram. Seperti diketahui, ia sedang liburan di Tokyo, Jepang.


Syahrini menuliskan kata-kata kode di keterangan foto.

''One step closer (selangkah lagi),'' katanya.

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)
Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Kata-kata tersebut biasanya digunakan sebagian orang untuk menunjukkan langkah maju menuju pelaminan. Apakah Syahrini akan menikah dengan Reino Barack?

Setidaknya hal itu lah yang diduga sebagian orang di kolom komentar. Sebelumnya, Syahrini dan Reino Barack pun santer dikabarkan telah melangsungkan lamaran dan akan menikah akhir tahun 2018.

Sayangnya, kabar itu belum dikonfirmasi secara gamblang oleh kedua belah pihak. Menurutmu gimana? 

Suara.com/Fajarina Nurin

Sumber: Suara.com

Terkait

Load more