Rabu, 16 Oktober 2019

Hamil di Luar Kandungan, Denny Cagur Jelaskan Kondisi Sang Istri

Ada masalah dengan kandungan Shanty Widihastuti.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Denny Cagur. (Suara.com/Yazir Farouk)
Denny Cagur. (Suara.com/Yazir Farouk)

Matamata.com - Kabar kurang mengenakkan datang dari keluarga Denny Cagur. Shanty Widihastuti mengalami masalah dengan kehamilan anak ketiganya. Tepatnya, istri Denny Cagur mengalami kehamilan di luar kandungan

Presenter sekaligus komedian Denny Cagur membenarkan istrinya, Shanty Widihastuti baru saja menjalani prosedur kuretase.  Pasalnya, tidak seperti kehamilan pada umumnya, si janin justru berada di luar rahim.

''Alhamdulillah sih sudah sehat. Jadi kemarin sempat di testpack ternyata sudah satu bulan. Ternyata pas dicek, di luar kandungan,'' ujar Denny Cagur di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (28/12/2018).


Lelaki 41 tahun ini mengaku baru tahu setelah Shanty Widihastuti berkonsultasi dengan dokter kandungan. Di situ baru terlihat jika kandungan Shanty Widihastuti tidak normal.

''Tahunya kan kehamilan pas positif kita hubungin dokter Reino, teman saya juga, dokter spesialis kandungan. Terus saya telepon 'Dok mau konsultasi, ini istri saya hamil,' nah pas di cek ternyata di luar kandungan,'' sambungnya lagi.

Beruntungnya kondisi ibu dua anak itu sudah mulai membaik. Maklum Denny Cagur memang bersikap sigap membawa istrinya ke rumah sakit untuk segera menjalani operasi.

''Istilah kandungannya itu laparoscopy. Sekarang sudah pulih, sehat, bahkan kemarin sudah syuting lagi,'' pungkas Denny Cagur.

Denny Cagur dan Shanty Widihastuti (Instagram/@dennycagur)
Denny Cagur dan Shanty Widihastuti (Instagram/@dennycagur)

Liburan ke Korea

Tak mau berlarut-larut dalam kesedihan, dan mengaku sudah ikhlas kehilangan calon buah hati ketiga, Denny Cagur membawa keluarganya pergi berlibur. 

'''Kecewa sudah pasti. Tapi ya sudah gitu aja sih, ikhlas,'' ujar Denny Cagur, saat ditemui Suara.com di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan,  Jumat (28/12/2018).

Yang penting bagi Denny Cagur, kondisi sang istri sudah kembali membaik pasca-keguguran. 

''Kondisinya sekarang sehat, kemarin sudah syuting,'' sambungnya lagi. 

Denny Cagur, Shanty Widihastuti dan anak-anak (Instagram/@shantydenny)
Denny Cagur, Shanty Widihastuti dan anak-anak (Instagram/@shantydenny)

Karenanya setelah kejadian itu, mantan host Dahsyat ini berencana berangkat liburan bareng keluarga. Denny Cagur ingin sedikit melepas lelah.

''Liburan nanti tanggal 3 Januari. Nanti ke Korea sama teh Santi, sama Abi, sama Arsya, berempat, sekeluarga,'' tutur Denny Cagur. 

Dipilihnya Korea sebagai destinasi wisata Tahun Baru, Denny Cagur memiliki alasan khusus. Hal ini karena lelaki 41 tahun ini menyukai BLACKPINK. 

''Di sana tujuh hari. Kenapa Korea? Karena ada teman gue, Lisa BLACKPINK,'' ungkapnya sambil tertawa. 
 
 Wah, ternyata Denny Cagur seorang BLINK ya. 
 
Suara.com/Sumarni

Sumber: Suara.com

Terkait

Load more