Minggu, 20 Oktober 2019

Biasa Berambut Keriting, Babe Cabita Ubah Penampilannya

Coba bayangin gimana Babe Cabita kalau rambutnya lurus.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Bima Sandria Argasona
Babe Cabita. (Suara.com/Ismail)
Babe Cabita. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Penikmat stand up comedy Indonesia selain mengenakan Raditya Dika dan Pandji Pragiwaksono tentunya mengenal nama Babe Cabita. Babe Cabita merupakan sosok komika yang mudah dikenal.

Selain punya guyonan renyah, rambut keriting miliki Babe Cabita pun menambah keunikannya. Banyak orang bahkan yang memandang imut Babe Cabita dengan rambut keritingnya.

Namun, Babe Cabita nampaknya bosan dengan penampilan yang itu-itu saja. Ayah satu anak ini akhirnya memutuskan untuk mengubah penampilannya.

Nggak hanya mengubah penampilan secara biasa, tapi benar-benar membuat dia nampak berbeda sekali. Dari rambutnya yang keriting, Babe Cabita memutuskan untuk meluruskan rambutnya.


Perubahan yang dilakukan oleh Babe Cabita itu diketahui dari postingan foto di Instagramnya, Kamis (29/11/2018) malam. Rambutnya yang biasa keriting, kini lurus dengan panjang sekitar sebahu.

Memiliki rambut lurus dan panjangnya sebahu, Babe Cabita mengibaratkan dirinya seperti Gisella Anastasia.

''Lama tidak terdengar kabarnya, masih ingat dengan artis cantik Gisella Anastasia mama dari Gempita? Beginilah penampilannya sekarang,'' tulis Babe Cabita dalam caption.

Babe Cabita. (Instagram/@babecabiita)
Babe Cabita. (Instagram/@babecabiita)

Foto ini tentu saja melahirkan beragam reaksi dari netizen. Banyak dari mereka yang menyamakan Babe Cabita dengan sosok artis terkenal lainnya.

''Ini dokter Tompi kan? Dipakain wig?'' tulis netizen.

''Cabita Anastasia,'' tulis netizen lain.

Sebelum mencoba memiliki rambut lurus, Babe Cabita sering bereksperimen dengan rambut lurusnya. Ia sering menunjukkan kreasi rambut keritingnya kepada netizen.

Babe Cabita. (Instagram/@babecabiita)
Babe Cabita. (Instagram/@babecabiita)

Gimana, guys? Kalau rambut keriting Babe Cabita dikuncir makin imut nggak? Atau lebih keren rambut lurusnya?

Terkait

Load more