Selasa, 14 Juli 2020

Kenakan Baju Pengantin Adat Bugis, Evi Masamba Menikah

Selamat menempuh hidup baru, Evi Masamba dan suami.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Uni Irmagani
cloud_download Baca offline
Evi Masamba. (Instagram/@evi_masamba_real)
Evi Masamba. (Instagram/@evi_masamba_real)

Matamata.com - Momen spesial yang ditunggu-tunggu Evi Masamba akhirnya datang juga. Hari ini, Rabu (24/10/2018,) Evi Masamba menikah dengan kekasihnya, Arif Hafrianto.

Melansir dari Suara.com, pernikahan Evi Masamba dengan Arif Hafrianto digelar di Dusun Babana Kawali, Desa Malangke, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Tempat tersebut merupakan kediaman nenek Evi Masamba.

Sehari menjelang pernikahan, Evi Masamba menggelar pengajian sekaligus acara Labbe atau mappatemme. Evi Masamba tampak anggun kenakan kaftan dan kerudung putih.

Kenakan Baju Pengantin Adat Bugis, Evi Masamba Menikah - 1
Evi Masamba. (Instagram/@evi_masamba_real)

Saat melaksanakan upacara acara Labbe atau mappatemme, Evi Masamba memakai baju adat tradisional warna merah yang disebut bodo.


Kenakan Baju Pengantin Adat Bugis, Evi Masamba Menikah - 2
Evi Masamba. (Instagram/@hikmah.nh)

Di hari pernikahannya ini, Evi Masamba kembali memakai pakaian adat Bugis warna hijau. Kepalanya pun kembali dihiasi aksesori emas yang menjulang.

Evi Masamba tampak sangat anggun dan mewah berbalut pakaian adat yang didominasi warna emas itu.

Evi Masamba. (Instagram/@antho_real)
Evi Masamba. (Instagram/@antho_real)

Pernikahan Evi Masamba sedikit mengejutkan publik. Pasalnya, selama ini Evi tak pernah terlihat menggandeng pasangan. Tiba-tiba ia muncul dengan kabar pernikahan.

Evi Masamba dikenal publik setelah menjuarai ajang pencarian bakat menyanyi dangdut D Academy musim kedua. Karirnya pun melejit dan sukses.

Hasil dari kesuksesannya itu membuat Evi Masamba memiliki rumah mewah. Ya, ia baru saja membeli rumah mewah di kampung halamannya.

Kenakan Baju Pengantin Adat Bugis, Evi Masamba Menikah - 4
Rumah mewah Evi Masamba. (Instagram/evi_masamba_real)

Tak hanya beli rumah, Evi Masamba juga bisa memperbaiki rumah neneknya. Ia sangat berterima kasih pada ajang D Academy karena telah membukakan jalan karir untuknya.

Selamat menempuh hidup baru, Evi Masamba dan Arif Hafrianto.

Terkait

Load more