Rabu, 22 Januari 2020

Sindiran Menohok Ari Wibowo di Instagram, untuk Siapa ya?

Kira-kira buat siapa sindiran Ari Wibowo ini ya?

Rendy Adrikni Sadikin
cloud_download Baca offline
Ari Wibowo. (Suara.com)
Ari Wibowo. (Suara.com)

Matamata.com - Ari Wibowo dikenal aktif berselancar di media sosial Instagram. Melalui akun miliknya, @ariwibowo_official, adik aktris Ira Wibowo itu kerap mengunggah aktivitas sehari-hari maupun isu yang hangat di publik.

Seperti yang diunggah Ari Wibowo baru-baru ini di Instagram. Adik aktris Ira Wibowo itu mengunggah sebuah meme yang menyinggung soal suasana politik di Tanah.

Meme tersebut betuliskan: ''Dipanggil KPK bubarkan KPK. Dipanggil polisi copot kapolri.'' Lantas di bawahnya ada dua minion lucu yang tengah ngobrol: ''Kalau dipanggil Tuhan?,'' kata Minion yang satu. ''Ganti Tuhan,'' jawab Minions di sampingnya.

Ari Wibowo unggah meme lucu di Instagram. (Instagram Ari Wibowo)
Ari Wibowo unggah meme lucu di Instagram. (Instagram Ari Wibowo)

''Lucunya permainan politik kita. Bingung harus tertawa atau sedih,'' tulis Ari Wibowo sebagai pelengkap meme tersebut.


Unggahan Ari Wibowo pun ramai ditanggapi warganet. Meski Ari Wibowo tak menyebut nama seseorang, namun warganet sepertinya paham tokoh yang dimaksud dalam meme tersebut.

Tokoh yang dimaksud Ari Wibowo, menurut warganet, adalah seorang tokoh politik senior yang baru-baru ini dipanggil kepolisian sebagai saksi.

Berikut komentar dari beberapa warganet:

''Seperti itulah, segala cara dimanfaatkan untuk sebuah kekuasaan. Jika belum jadi penguasa saja sudah mencederai demokrasi dan martabat pemimpin, masih percaya akan bela rakyat? Saya sih tidak,'' kata seorang warganet.

''Wkwkwkwkwk kocak bang @ariwibowo_official hahaha. Dipanggil bapak atau emak, ganti bapak atau ganti emak. kaccau kali bahhh,'' kata warganet yang lain.

''Hahaha, tidak ingin menjadi lebih baik, yang diinginkan hanya menjadi lebih buruk demi kepentingan kepentingan tangan,'' timpal warganet lainnya.

Suara.com/Ferry Noviandi

Terkait

Load more