Seleb

Luna Maya dan Reino Barack Putus, Fakta Lain Diungkap Raffi Ahmad

Ternyata, fakta lain terungkap dari mulut Raffi Ahmad.

Rendy Adrikni Sadikin

Raffi Ahmad. (Suara.com)
Raffi Ahmad. (Suara.com)

Matamata.com - Publik mengetahui aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad bersahabat dengan Luna Maya. Meski begitu, ternyata suami Nagita Slavina itu tak tahu soal kandasnya hubungan asmara Luna Maya dan Reino Barack.

Tapi, fakta lain terungkap. Ternyata, hubungan pertemanan Raffi Ahmad dan Luna Maya memang sudah tidak sedekat dulu. Lebih dari satu tahun, Raffi Ahmad tidak tidak bertemu dan berkomunikasi dengan Luna Maya.

Raffi Ahmad pun hanya memantau kegiatan temannya itu melalui dunia maya.

''Aku belum komunikasi sama Luna. Aku sih cuma pantau di social media aja,'' kata Raffi Ahmad saat mengunjungi kantor SUARA.com di Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018) dalam rangka mempromosikan film terbarunya yang berjudul Kesempatan Keduda.

Raffi Ahmad memaklumi. Raffi Ahmad menganggap apa yang terjadi dengan Luna Maya dan Reino Barack merupakan hal lumrah dalam urusan percintaan.

''Kalau orang putus-nyambung, nggak jadi nikah, sudah nikah pisah itu hal biasa. Kalau jodoh lanjut, kalau nggak udah,'' tutur Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad saat bertandang ke redaksi Suara.com di Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018) dalam rangka mempromosikan film terbarunya yang berjudul Kesempatan Keduda. [Oke Atmaja/Suara.com]
Raffi Ahmad saat bertandang ke redaksi Suara.com di Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018) dalam rangka mempromosikan film terbarunya yang berjudul Kesempatan Keduda. [Oke Atmaja/Suara.com]

Kendati demikian, Raffi Ahmad menilai hubungan Luna Maya dan Reino Barack masih baik-baik saja. Ya, pernyataan itu tentu berdasarkan pantauannya melalui media sosial.

''Aku lihat di Instagram hubungannya masih baik-baik aja. Aku lihat dari kata-kata postingan, (mereka) masih baik,'' ungkap Raffi Ahmad.

Alasan Luna dan Reino putus

Reino Barack akhirnya mengakui kalau hubungannya dengan Luna Maya sudah berakhir. Bahkan, Reino mengungkap kalau sudah cukup lama bubar dengan Luna.

Ketika ditanya sejak berapa lama putus dari Luna Maya, Reino Barack hanya menjawab:

''Beberapa bulan lah,'' kata Reino Barack, saat ditemui di acara peringatan ulang tahun persahabatan Indonesia-Jepang ke-60, di Mal AEON, Serpong, Tangerang, Banten, Minggu (16/9/2018).

Sayangnya, salah satu petinggi Global Mediacom ini tidak mau memberi tahu alasan utama yang membuat kandasnya kisah asmara dengan Luna Maya.

''Banyak hal lah,'' ujar Reino Barack sambil senyum kepada awak media.

Sebelumnya, kabar Luna Maya dan Reino Barack putus mencuat setelah Luna mengunggah 10 foto kebersamaannya dengan Reino Barack di Instagram. Namun keterangan foto yang ditulis Luna sangat menyentuh dan membuat banyak orang yakin kalau Luna-Reino telah putus.

Bahkan dua sahabat Luna Maya, Ayu Dewi dan Melaney Ricardo memberi dukungan di kolom komentar Luna Maya. ''Love you super strong virgo,'' tulis Ayu Dewi. ''Kuat yaa sayangnya kita,'' timpal Melaney Ricardo..

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report