Seleb

Teriakan Fatin Saksikan Momen Ini di Opening Asian Games 2018

Ketegangan tampak di wajah Fatin. Tak lama, dia berteriak saat melihat adegan ini.

Rendy Adrikni Sadikin

Fatin menonton adegan tarian Ratoh Jaroe di balik panggung.
Fatin menonton adegan tarian Ratoh Jaroe di balik panggung.

Matamata.com - Opening Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, menyisakan kesan yang mendalam, salah satunya bagi penyanyi Fatin Shidqia Lubis.

Seperti diketahui, upacara pembukaan Asian Games 2018 yang digelar Sabtu 18 Agustus 2018 menjadi bahan pembicaraan publik maupun media, baik nasional maupun internasional.

Megah dan spektakuler. Begitu kira-kira komentar banyak orang terkait acara tersebut. Bahkan, ada yang bilang acara pembukaan ini lebih megah ketimbang opening sekelas Piala Dunia maupun Olimpiade lho.

Tentunya, hal tersebut menjadi satu kebanggaan bagi publik Indonesia, terutama orang-orang yang berada di belakang layar kesuksesan acara tersebut. Salah satunya penyanyi imut Fatin Shidqia Lubis.

Ternyata, Fatin Shidqia Lubis mendokumentasikan perihal acara tersebut melalui channel Youtube-nya. Meski acara digelar pada 8 Agustus silam, Fatin baru merilis video blog (vlog) tersebut pada Selasa (21/8/2018).

Dalam video tersebut, penyanyi jebolan ajangan pencarian bakat X Factor itu memperlihatkan sejumlah cuplikan di balik panggung acara pembukaan Asian Games 2018.

''Di video ini aku akan memperlihatkan behind the scene acara pembukaan Asian Games 2018 kemarin. Aku benar-benar super bangga, super bersyukur bisa ikut dalam acara Asian Games 2018,'' tutur Fatin Shidqia Lubis yang tampil mengenakan jilbab berwarna merah muda. Wajahnya tanpa polesan makeup.

Di video tersebut diperlihatkan, suasana ketika Fatin Shidqia Lubis didandani di backstage. Ada pula adegan Fatin Shidqia Lubis yang sudah mengenakan kostum diajari gerakan tari yang mengiringinya ketika bernyanyi.

Ada juga adegan ketika Fatin Shidqia Lubis dan sejumlah penyanyi pengisi acara menyanyikan official theme song Asian Games 2018 untuk membakar semangat mereka.

Suasana di ruang dandan pun tampak meriah. Para pengisi acara tampak santai menghadapi waktu tampilnya. Mereka terlihat senang. Riuh pun memenuhi ruangan yang sarat para pengisi acara yang akan di-makeup.

Yang paling menarik, ketika Fatin Shidqia Lubis menonton tari Ratoh Jaroe melalui video streaming live di sebuah tablet. Fatin Shidqia Lubis tampak berteriak. Ketegangan pun tampak di raut wajah Fatin Shidqia Lubis.

''Gila, astaga,'' ucapan itu berulang kali keluar dari mulut Fatin Shidqia Lubis. Ketika tarian berakhir, Fatin Shidqia Lubis pun kembali berteriak. Riuh memenuhi ruangan.

Ada pula suasana ketika Fatin Shidqia Lubis dan pengisi acara lainnya hendak tampil. ''Aku degdegan. Wish me luck,'' ujar Fatin Shidqia Lubis berbicara dengan para pemirsa akun Youtube-nya.

Untuk selengkapnya bisa dilihat di vlog milik Fatin Shidqia Lubis berikut ini:

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report