Sabtu, 06 Juni 2020

Duh, Demian Aditya Ngambek Dibilang Mirip Bowo Tik Tok!

Demian Aditya batalkan bertemu dengan magician asal Medan karena kesal.

Madinah
cloud_download Baca offline
Ilusionis Demian Aditya. [Instagram]
Ilusionis Demian Aditya. [Instagram]

Matamata.com - Kejadian tak enak baru saja dialami ilusionis Demian Aditya yang dilakukan oleh sekelompok magician asal Medan, Sumatera Utara. Suami artis Sara Wijayanto itu mendadak membatalkan pertemuannya dengan komunitas pesulap Medan gara-gara disamakan dengan artis Tik Tok Bowo.

Peristiwa yang bikin Demian Aditya 'panas' itu diunggah di insta story akun Instagramnya. Di situ, tercantum pesan Demian Aditya yang menolak menemui magician Medan karena dianggap telah menghina dirinya.

Postingan Demian Aditya [Instagram]
Postingan Demian Aditya [Instagram]

 

"Sorry Magician Medan, gue mengrungkan niat untuk bertemu kalian. Karena niat niat baik gue malah dikatain kayak Bowo Tik Tok sama salah satu dari kalian. Alasannya kalian bisa liat stories gue selanjutnya," tulis Demian Aditya.


Bowo Tik Tok yang Viral/ Instagram
Bowo Tik Tok yang Viral/ Instagram

Peristiwa bermula saat salah seorang praktisi sulap asal Medan memintanya untuk menggelar silaturahim dengan mereka di sebuah kafe. Semula, Demian merespon baik ajakan tersebut.

Tapi, percakapan selanjutnya justru bikin Demian Aditya kebakaran jenggot. Seperti apa percakapan tersebut? SELENGKAPNYA>>>

Terkait

Load more