Minggu, 22 September 2019

7 Potret Kemesraan Boy William dan Karen Vendela Bikin Baper Abis

Meski Boy William sering dekat dengan cewek-cewek cantik, ia tetap setia lho sama pacarnya, lihat deh kemesraan mereka!

Tinwarotul Fatonah
Boy William dan Karen Vendela
Boy William dan Karen Vendela

Matamata.com - Boy William sering banget dekat dengan cewek-cewek cantik nih.

Misalnya baru-baru ini dirinya terlibat project bareng Ayu Ting Ting hingga didoakan warganet berjodoh saat mengunggah foto bersama Ayu dan anaknya, Bilqis.

7 Potret Kemesraan Boy William dan Karen Vendela Bikin Baper Abis - 1

Tak hanya Ayu, untuk chanel YouTube-nya, Boy juga sering mengajak artis-artis cantik syuting bersamanya, Bianca Jodie misalnya.


Postingan Instagram Boy yang terbaru malah dirinya mengajak seseorang yang pernah mengisi hatinya, Sheryl Sheinafia.

 

Siapa bilang mantan ga boleh berteman? Wakakaka... setelah 2 tahun ga ketemu akhirnya @sherylsheinafia gue jemput. New #NebengBoy 2 HARI LAGI GUYS!!! Tag @brunomars & @iamcardib liat dong mas Bruno dan mba Cardi... #Finesse

A post shared by Boy William (@boywilliam17) on

Meski Boy dekat dengan cewek-cewek cantik, dirinya tetap setia dengan kekasihnya Karen Vendela.

Keduanya bahkan sering memamerkan foto-foto mesra mereka di akun Instagram pribadi keduanya.

Matamata.com rangkum beberapa potret kemesraan Boy William dan Karen Vendela yang pasti bikin kamu baper parah!

1. Malu-malu tapi mau nih Vendela diajakin minum Boy.

7 Potret Kemesraan Boy William dan Karen Vendela Bikin Baper Abis - 2

2. Boy bilang sih bukan Prewed, tapi sudah cocok lho Bang!

7 Potret Kemesraan Boy William dan Karen Vendela Bikin Baper Abis - 3

3. Travelling bareng sama doi, sudah tempatnya indah suasana hati juga berbunga-bunga.

7 Potret Kemesraan Boy William dan Karen Vendela Bikin Baper Abis - 4

4. Kaya gini aja sukses bikin baper, jangan asyik sendiri dong Bang!

7 Potret Kemesraan Boy William dan Karen Vendela Bikin Baper Abis - 5

5. Peluk-peluk manja.

7 Potret Kemesraan Boy William dan Karen Vendela Bikin Baper Abis - 6

6. Sweet banget, bikin iri.

7 Potret Kemesraan Boy William dan Karen Vendela Bikin Baper Abis - 7

7. Rayain Tahun baru bareng.

7 Potret Kemesraan Boy William dan Karen Vendela Bikin Baper Abis - 8

Terkait

Load more