Life

Tayang di Netflix, Reaksi Anak Dian Sastro Nonton Guru-Guru Gokil Buat Haru

Hal itu diketahui dari unggahan Dian Sastrowardoyo di Instagram.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Resep Cheese Souffle ala Dian Sastrowardoyo. (Instagram/@therealdisastr)
Resep Cheese Souffle ala Dian Sastrowardoyo. (Instagram/@therealdisastr)

Matamata.com - Sejak 17 Agustus 2020 kemarin, film Guru-guru Gokil telah bisa ditonton di Netflix. Dian Sastrowardoyo pun mengunggah komentar anaknya yang bikin terharu. 

Ternyata film tersebut disukai oleh anak keduanya, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo. Bahkan, tak segan ia memberi pujian untuk ibuanya.

Hal itu diketahui dari unggahan Dian Sastrowardoyo di Instagram. Dalam potret hitam putih, Dian dan anak-anaknya serta rekannya tampak nonton bareng film tersebut.

Dian Sastrowardoyo nonton film Guru-Guru Gokil bersama putranya, Shailendra. [Instagram]
Dian Sastrowardoyo nonton film Guru-Guru Gokil bersama putranya, Shailendra. [Instagram]

Film bergenre komedi tersebut sangat disukai oleh Shailendra. Sebab, filmnya membuatnya tertawa.

Mulai Senin (17/8/2020), film Guru-Guru Gokil sudah tayang lewat layanan streaming Netflix. Film debut perdana Dian Sastrowardoyo sebagai seorang produser ini merupakan film Original Indonesia pertama di Netflix.

Film Guru-Guru Gokil hadir dalam 17 bahasa. Ia juga tayang di 190 negara.

Selain jadi produser, Dian Sastrowardoyo juga merangkap jabatan sebagai pemain. Terkait filmnya tayang eksklusif di Netflix, artis 38 tahun ini mengaku bangga.

"Sangat bangga. Merupakan kehormatan bagi Guru-Guru Gokil untuk menjadi film Original Netflix," kata Dian Sastrowardoyo, baru-baru ini.

Film ini merupakan garapan rumah produksi BASE Entertainment dan sutradara Sammaria Sari yang skenarionya ditulis Rahabi Mandra. Film yang kaya akan komedi ini mengangkat sisi lain dari kehidupan seorang guru.

Sinopsis Film Guru-Guru Gokil

Film Guru-Guru Gokil [IMDB]
Film Guru-Guru Gokil [IMDB]

Film Guru-Guru Gokil menceritakan tentang perjalanan Taat Pribadi (Gading Marten) yang merupakan seorang guru baru. Ia dan rekan-rekannya bekerja sama untuk mendapatkan kembali gaji yang dicuri oleh penjahat.

Taat menemukan persahabatan, cinta, dan perdamaian dengan masa lalunya saat mengungkap kasus ini. Film ini merupakan kisah perburuan penjahat yang dibalut romansa dan komedi.

Asri Welas, Faradina Mufti, Boris Bokir, Ibnu Jamil, Kevin Ardilova, dan Shakira Jasmine turut membintangi film ini selain Gading Marten dan Dian Sastrowardoyo.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report