cancel
Sabtu, 08 Agustus 2020

Ditawar Andre Rp 25 M, 5 Potret Megah Rumah Mertua Hesti Purwadinata

Besar banget nih rumah mertua Hesti Purwadinata, kepoin yuk!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Rumah mertua Hesti Purwadinata (YouTube/Taulany TV)
Rumah mertua Hesti Purwadinata (YouTube/Taulany TV)

Matamata.com - Lewat akun YouTube-nya berjudul 'Andre Tawar Rumah Hesti 25 Miliar Tapi Udah Ada yang Mau Beli Lebih Mahal' yang tayang beberapa waktu lalu, Andre Taulany tampak singgah ke rumah teman sesama artis, Hesti Purwadinata. Bukan tanpa sebab, Andre berniat menawar rumah mertua Hesti yang dijual.

Rumah mertua Hesti Purwadinata memang luas banget, kurang lebih luas tanah 1000 meter persegi. Bergaya klasik, rumah tersebut penuh nuansa hijau karena banyaknya pepohonan yang tumbuh subur.

Kepoin di bawah ini 5 potret rumah mewah mertua Hesti Purwadinata yuk!

1. Tampak Depan


Rumah mertua Hesti Purwadinata (YouTube/Taulany TV)
Rumah mertua Hesti Purwadinata (YouTube/Taulany TV)

Tampak depan, rumah Hesti Purwadinata terlihat elegan dalam cat nuansa putih. Andre sudah kepincut karena rumahnya penuh tanaman hijau.

"Ini cuma 1x2 pak, 1x2 doang, 1x2 lapangan bola, hahaha," kata Hesti Purwadinata.

2. Ruang Keluarga

Rumah mertua Hesti Purwadinata (YouTube/Taulany TV)
Rumah mertua Hesti Purwadinata (YouTube/Taulany TV)

Asyik banget nih rumahnya, karena begitu masuk langsung ke ruang keluarga yang luas penuh sofa nyaman. Mesti bangunan lama, ruangannya luas banget jadi adem meski tanpa nyalain AC. 

3. Kamar

Rumah mertua Hesti Purwadinata (YouTube/Taulany TV)
Rumah mertua Hesti Purwadinata (YouTube/Taulany TV)

Nyaman banget nih salah satu kamar tidur di rumah mertua Hesti yang dilengkapi tempat tidur dan AC. 

"Bangunan lama tapi interiornya bagus banget," puji Andre.

4. Seluas Lapangan Bola

Rumah mertua Hesti Purwadinata (YouTube/Taulany TV)
Rumah mertua Hesti Purwadinata (YouTube/Taulany TV)

Lihat deh halaman luas berumput hijau yang terhampar di belakang rumah, kayak lapangan bola, kan?

5. Kolam Renang

Rumah mertua Hesti Purwadinata (YouTube/Taulany TV)
Rumah mertua Hesti Purwadinata (YouTube/Taulany TV)

Klasik banget teras belakang rumah mertua Hesti. Ada kolam renang besar dan pemandangan super asri. Andre sampai kepincut dan berniat menawar Rp 25 miliar.

Tuh, besar banget kan rumah mertua Hesti Purwadinata. Bagaimana menurutmu?

Terkait

Load more