cancel
Kamis, 13 Agustus 2020

Gemas Nggak Karuan, 5 Pemotretan Bayi Artis Berbusana Muslim

Lihat yuk kayak apa sih pemotretan bayi artis berbusana muslim!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita
cloud_download Baca offline
Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Pemotretan bayi artis memang kerap dilakukan setelah lahir alias newborn.

Berbagai konsep pemotretan bayi artis memang selalu unik dan mencuri perhatian, salah satunya saat pakai busana muslim.

Ada putra Vanessa Angel, siapa lagi nih bayi artis berbusana muslim saat pemotretan?

Langsung simak aja yuk rangkuman Matamata.com di bawah ini :


1. Gala Sky Ardiansyah

Gala Sky Ardiansyah. (Instagram/@bibliss)
Gala Sky Ardiansyah. (Instagram/@bibliss)

Putra Vanessa Angel kelihatan menggemaskan pakai peci sebagai aksesori pemotretan. Pipi chubby Gala bikin pengen cubit ya?

2. Khalisa Aghnia Bahira

Khalisa Aghnia Bahira. (Instagram/@kartikaputriworld)
Khalisa Aghnia Bahira. (Instagram/@kartikaputriworld)

Anak pertama Kartika Putri dengan Habib Usman terlihat ikut pemotretan dengan mukena cilik nih. Duh, gemesin abis!

3. Shaldy dan Shelma

Shaldy dan Shelma. (Instagram/@ratnagalih)
Shaldy dan Shelma. (Instagram/@ratnagalih)

Anak kembar Ratna Galih sempat melakukan pemotretan dengan busana muslim. Gemas abis kan Shaldy dan Shelma pakai busana muslim?

4. Anceyra Aisyah Michiels

Anceyra Aisyah Michiels. (Instagram/@diegomichiels24)
Anceyra Aisyah Michiels. (Instagram/@diegomichiels24)

Diego Michiels pun sempat membuat sesi pemotretan dengan menggunakan busana muslim. Ukhti cilik nih!

5. Ghanie Al fatih Putra Pradana

Ghanie Al fatih Putra Pradana. (Instagram/@rizalarmada)
Ghanie Al fatih Putra Pradana. (Instagram/@rizalarmada)

Putra Rizal Armada nggak ketinggalan buat pemotretan pakai busana muslim. Bergaya bak pangeran Arab nih!

Gimana menurutmu pemotretan bayi artis berbusana muslim di atas? Gemesin abis kan?

Terkait

Load more