cancel
Sabtu, 15 Agustus 2020

Tayang Nanti Malam, Sinopsis Film Patriots Day

Tayang malam nanti, Senin (27/7) pukul 21.30 WIB, simak dulu yuk sinopsis Film Patriots Day.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Film Patriots Day [IMDB]
Film Patriots Day [IMDB]

Matamata.com - Nanti malam, Senin (27/7), pukul 21.30 WIB Film Patriots Day akan tayang di bioskop Trans TV

Film ini mengangkat kisah nyata pengeboman yang dilakukan Dzhokhar dan Tamerlan Tsarnaev di acara lari maraton di Boston pada April 2013.

Selain menampilkan Mark Wahlberg, film yang rilis pada 2016 itu juga dibintangi beberapa pemain seperti Kevin Bacon, John Goodman, J.K Simmons hingga Alex Wolff.

Film ini terbilang tidak terlalu sukses di pasaran karena hanya mampu meraup 50 juta dolar AS, dari biaya produksi senilai USD 45 juta dolar AS.


Film Patriots Day [IMDB]
Film Patriots Day [IMDB]

Walaupun tak terlalu meledak sebagai box office, film yang disutradarai Peter Berg itu dipuji kritikus film di Rotten Tomatoes dengan skor 80 persen.

"Pada setengah jam pembuka (film Patriots Day) bikin memukau," ujar Geoffrey Macnab dari Independent UK.

Sinopsis Patriots Day

Film diawali dengan aksi peledakan dua bom yang dilakukan Dzhokhar dan Tamerlan Tsarnaev (Alex Wolff dan Themo Melikidze) dalam acara Boston Marathon. Kejadian itu membuat warga yang berada di sekitarnya terluka.

Agen FBI, Richard DesLauriers (Kevin Bacon) ditugaskan untuk menyelidiki pengeboman itu. Sementara sersan Tommy Saunders (Mark Wahlberg) mencoba mencari barang bukti dan menyelamatkan korban.

FBI mengidentifikasi Tsarnaev bersaudara sebagai tersangka. Namun Richard menolak untuk merilis foto tersangka pada publik. Namun, foto itu keburu bocor di media dan diketahui dua pelaku itu.

Menyadari mereka sedang dicari, Dzhokhar dan Tamerlan melarikan diri. Dua saudara ini pun tidak ragu melukai orang-orang yang menghalangi jalan mereka untuk kabur.

Sersan Tommy akhirnya bisa melacak keberadaan mereka. Ia bersama rekannya, Jeffry ke tempat persembunyian tersangka itu. Baku tembak terjadi, salah satu diantaranya tewas.  (Yazir Farouk)

Terkait

Load more