cancel
Rabu, 05 Agustus 2020

Obati Rindu Fans, Mawar Eva de Jongh Gelar Konser Virtual 7 Agustus

Mawar Eva de Jongh bangga dipercaya penyelenggara untuk membuat sebuah konser virtual.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Mawar Eva de Jongh. (Instagram/@mawar_eva)
Mawar Eva de Jongh. (Instagram/@mawar_eva)

Matamata.com - Mengobati rindu fans, Mawar Eva de Jongh akan menggelar konser virtual bertajuk Ruang Rindu pada 7 Agustus 2020.

Mawar begitu antusias dengan konser tersebut. Dia bangga dipercaya penyelenggara untuk membuat sebuah konser virtual.

"Awalnya kaget ini serius, senang banget dikasih kepercayaan akhirnya mengadakan virtual konser ini, makasih banyak. Karena benar-benar senang dan bangga banget dikasih kepercayaan," kata Mawar saat menggelar jumpa pers, Jumat (24/7/2020).

Bagi pelantun Lebih Dari Egoku ini,  kesempatan yang diberikan ini tak akan disia-siakan. Dia berjanji akan tampil maksimal menghibur para penggemar.


Mawar De Jongh [Suara.com/Herwanto]
Mawar Eva de Jongh [Suara.com/Herwanto]

"Karena memang dari kecil suka nyanyi. Terus juga wah ini kalau diceritakan sedih juga sih dapat kesempatan, salah satu hobi aku kesenangan aku akhirnya bisa dituangkan ke dalam karya, gitu," ujar dia.

Demi menyempurnakan penampilan saat konser nanti, Mawar gencar menjalani latihan di sela-sela kesibukannya syuting web series.

"Kalau persiapan, sudah latihan beberapa kali. Di tengah-tengah kesibukan, aku lagi syuting webseries. Kita sendiri sudah siapkan yang terbaik," katanya.

Di konser itu, Mawar rencananya akan membawakan 8 lagu, tapi ia belum membocorkannya apa saja lagu yang akan dinyanyikannya. (Ismail)

Terkait

Load more