cancel
Rabu, 05 Agustus 2020

Bisma Karisma Kisahkan Pengalaman Hampir Mati di Lagu Baru 'Yang Suri'

"Kalau saya personal throwback 2017. Ada muka saya melet. Saya di RS, hampir mati, seperti mati suri," kata Bisma Karisma.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Bisma Karisma (Yuliani/MataMata.com)
Bisma Karisma (Yuliani/MataMata.com)

Matamata.com - Lagu debut Bisma Karisma atau Bisma SMASH sebagai penyanyi solo, Yang Suri sudah bisa didengarkan sejak 17 Juli 2020. Rencananya dalam waktu dekat Bisma Karisma akan melakukan penggarapan video klip Single tersebut.

Rupanya, Yang Suri mengisahkan tentang pengalaman pahit yang dialaminya saat duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Bisma Karisma kehilangan jari telunjuknya saat dijambret dan hampir mati kala itu. 

Bisma Karisma [Suara.com/Revi C Rantung]
Bisma Karisma [Suara.com/Revi C Rantung]

"Kalau saya personal throwback 2017. Ada muka saya melet. Saya di RS, hampir mati, seperti mati suri. Bener hidup atau nggak. Sampai syahadat mau operasi karena nggak tahu hidup lagi atau nggak," kata Bisma Karisma dalam konferensi pers virtual di channel YouTubenya, Senin (20/9/2020).

"Ternyata hidup lagi dan ketemu lagi orang yang sayang sama saya. Lagu ini jadi personal sangat dalam buat saya," ujarnya lagi.


Dalam lagu Yang Suri, Bisma tak lupa meyisipkan sebuah doa. Namun minta penggemarnya dapat menebaknya sendiri.

"Ada satu layer yang memang saya berdoa, fun factnya itu. Di dalam lagu Yang Suri ada satu doa untuk saya napak atau merasa hidup," ucapnya.

Sukses buat lagunya Bisma Karisma. [Evi Ariska]

Terkait

Load more